Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Apel Siaga Pengawas Pemilu 2024 Di Lapangan Bukit Cinto Kenang Kantor Bupati Muarojambi

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH memberikan kata sambutan ketika melepas Pengawas Pemilu 2024 Kabupaten Muarojambi, Minggu (11/02/2024).

Sengeti, J24
- Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah,SH,MH menghadiri apel siaga pengawasan masa tenang Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Muarojambi, yang dilaksanakan di lapangan Bukit Cinto Kenang, Minggu (11/2/2024).

Dalam pidatonya Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, menyampaikan masa kampanye  pemilu 2024 telah berakhir pada 10 Februari 2024 kemarin dan hari ini sudah memasuki masa tenang terhitung tanggal 11 sampai 13 Februari 2024 mendatang atau satu hari jelang pemungutan suara.

Dikatakan mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi ini menyatkana bahwa, “Apel siaga ini bertujuan untuk memastikan seluruh jajaran pengawas sampai ke tingkat TPS siap menjalankan tugas, demi suksesnya Pemilu tahun 2024 ini,” ujar suami Faradillah Zahara ini.

Lebih lanjut Bang Bayu panggilan akrabnya menyatakan ,di masa tenang Pemilu ini Pemerintah Kabupaten  Muaro Jambi telah berkolaborasi dengan semua stakeholder untuk melakukan pengawasan.

"Tidak ada lagi aktifitas-aktifitas kampanye, alat-alat peraga kampanye (APK)  segera untuk dibersihkan," ujar alumni SMA Negeri 68 Jakarta ini.

Selanjutnya alumni Universitas Krisnadwipayana Jakarta ini mengatakan  Pemkab Muarojambi memberikan dukungan fasilitas sesuai dengan ketentuan  seperti sarana dan prasarana keamanan serta tim kesehatan dalam mensukseskan pemilu serentak 2024.

Ribuan pengawas ini dilepas langsung pada Minggu (11/02/2024) pagi setelah melaksanakan apel siaga pengawasan masa tenang di lapangan Bukit Cinto Kenang Kantor Bupati Muarojambi yang dipimpin langsung alumni S2 Magister Ilmu Hukum  Universitas Jambi ini.

Untuk diketahui di Kabupaten Muarojambi ada 1.539 orang panitia pengawas pemilu yang ditugaskan untuk mengawasi kegiatan kontestasi pemilu yang tersebar di 150 Desa dan 5 Kelurahan dalam Kabupaten Muarojambi. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar