Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT Hadiri Rapat Koordanasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT 


Jambi, J24
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT menghadiri Rapat Koordinasi pendistibusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di aula Hotel Shang Ratu Jl Slamet Riyadi No: 24 Sungai Putri Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Sabtu (10/02/2024).

Pelaksanaan  Pemilu Serentak tahun 2024 ini hanya menghitung hari untuk itu  KPU Muarojambi telah melakukan  berbagai persiapan. Salah satu persiapan tersebut dengan menggelar “Rapat Koordinasi” tentang  persiapan rapat pleno rekapilutasi penghitungan suara di kecamatan  dan persiapan pendistribusian logistik  Pemilu tahun 2024, yang secara resmi  dibuka langsung  Ketua KPU Muaro Jambi  Almuttaqin.

Kegiatan  yang dipusatkan di Hotel Shang Ratu Kota Jambi Sabtu (10/02/2024), dihadiri Sekda Muaro  Jambi Budhi Hartono, Kabag Ops AKP Marwiyansah, Kejari Muaro Jambi Kamin, SH, MH, Pabung, seluruh Komisioner KPU Muarojambi, OPD Muarojambi, Seluruh PPK se-Kabupaten Muaro Jambi, Awak Media dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT hadiri Rapat koordinasi pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Sabtu (10/02/2024) di Hotel Shang Ratu Kota Jambi.

Ketua KPU Muarojambi Almuttaqin dalam sambutannya mengucapkan  terimaksih  kepada seluruh Forkompinda dan jajaran  serta seluruh stakeholder terkait yang telah bersama-sama untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 ini.

"Kami Ucapkan Terimakasih  kepada seluruh Forkompinda  dan Ssluruh  stakeholder  terkait  yang telah membantu untuk mensukseskan  Pemilu Serentah tahun 2024 ini," ungkap Ketua KPU Muarojambi.

Menurut Almuttaqin Pemilu tahun ini lebih besar tantangannya karena kita dihadapkan dalam kondisi  bencana banjir dan ada banyak Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdampak banjir bahkan sudah ada 179  Tempat Pemungutan  Suara (TPS) yang terdampak dan untuk  pendistribusian  akan dilaksanakan  pada tanggal 13 Februari  2024 mendatang, pungkas pria kelahiran Desa Pemunduran Kumpeh Ulu ini. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar