Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Budhi Hartono, S.Sos, MT Sekda Kabupaten Muarojambi Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Babussalam Desa Kemingking Dalam

Budhi Hartono, S.Sos, MT Sekda Kabupaten Muarojambi saat memberikan kata sambutan.

Muarojambi, J24 - Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, yakni Pembacaan Tahlil, Buka Puasa, Sholat Magrib, Isya, dan Teraweh Berjamaah di Mesjid Babussalam Desa kemingking Dalam Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muarojambi, Senin (25/03/2024) malam.

Dalam sambutannya  Sekda  Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT menghimbau masyarakat yang berada di ruang lingkup Kabupaten Muarojambi, khususnya di Desa Kemingking agar dapat meningkatkan hubungan silahturahmi untuk bersama membangun Negeri Sailun Salimbai, ujarnya.

Dikatakannya, saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengucapkan, “Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Tahun 1445 Hijriah, semoga dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan baik dan khusuk hingga akhir ramadhan", ungkapnya
Selanjutnya Sekda menyatakan meminta maaf apabila ada kesalahan saya selama memimpin Kabupaten Muarojambi, karena sekitar 2 bulan lagi masa jabatan saya akan habis", katanya

Kemudian kepada Kepala Desa Taman Rajo agar dapat memanfaatkan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dengan baik, sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, bertujuan untuk percepatan pembangunan, meningkatkan perekonomian dan lapangan pekerjaan untuk masyarakat desa, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, memberikan bantuan dari Baznas dan CSR Bank Jambi Cabang Muarojambi, yang diperuntukkan pada pembangunan Mesjid Babussalam Desa kemingking Dalam, yang diterima langsung oleh pengurus masjid.

Acara Safari Ramadhan Tahun 1445 Hijriah ini di tutup dengan doa, dan saling bersilahturahmi untuk mempererat kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi secara langsung dengan masyarakat desa. (J24/FS) 






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar