Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahara, SH Serahkan Bantuan Sembako Berkah Ramadhan 1445 H



Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahara, SH saat memberikan Kata Sambutan .

Muarojambi, J24
- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahara, SH menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama warga Kecamatan Sekernan, pada Selasa pagi (26/03/24).

Pada kesempatan tersebut, Faradilla Zahara menyerahkan bantuan TP PKK Kabupaten Muarojambi berupa 446 paket sembako kepada warga.Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Sekernan, Kelurahan Sengeti, Kabupaten Muarojambi.

Faradilla Zahara mengatakan, penyerahan sembako kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu, yang merupakan program Bantuan Sembako Berkah Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024 dari TP PKK Kabupaten Muarojambi.

“Selain untuk bersilaturahmi, tujuan saya datang iyalah ingin memberikan langsung Paket sembako ini  kepada warga. Penyerahan bantuan sembako merupakan salah satu program TP PKK dan juga masih dalam rangkaian Gebyar Ramadhan beberapa waktu yang lalu," jelasnya.

Warga Kelurahan Kecamatan Sekernan Tina Daim (73) menyampaikan ucapan  terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini, kata Tina Daim, sangat bermanfaat bagi hidupnya.

"Kami sampaikan terima kasih telah memberikan bantuan kepada kami. Terima kasih banyak ibu Faradilla telah menemui kami, memberikan langsung bantuan ini, bersyukur kami kepada Allah, semoga dia (Faradilla) diberi sehat dan dilindungi oleh Allah," tutupnya. (J24/FS).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar