Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Didampingi Ketua TP PKK Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam


Muarojambi, J24 - Dengan mengayomi warganya Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menyerahkan langsung bantuan kepada korban terdampak bencana alam, Selasa ( 26/03/2024).

Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH,  MH didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT,  Ketua TP PKK Faradilla Zahra, SH dan Kepala OPD terkait dalam lingkup Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Muarojambi meninjau dan menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak hempasan rumputan/erosi tanah akibat derasnya arus air sungai di Desa Sungai Bungur dan Desa Seponjen Kecamatan Kumpeh. 

Dalam sambutannya, Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, Bapak/Ibu sekalian hari ini kami turun langsung kemari untuk meninjau dan memberikan bantuan langsung kepada Bapak /Ibu yang sedang tertimpa musibah, inilah salah satu bentuk rasa empati kami terhadap musibah yang menimpa Bapak/Ibu sekalian, musibah tak dapat dielakkan karena bukan kehendak kita tapi kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dilanjutkannya bahwa, kita hanya bisa sabar dan tabah dalam menghadapi semua ini, untuk itu kami datang dengan membawa sedikit bantuan agar dapat meringankan kesedihan yang Bapak/ Ibu rasakan semoga bantuan kami ini dapat bermafaat dan masalah yang ada ini dapat kita selesaikan secara bersama-sama,  ungkapnya.
 
Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah  juga mengunjungi beberapa rumah yang di huni oleh warga yang kurang mampu dan memberikan bantuan juga secara langsung. (J24/FS). 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar