Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Giat Safari Ramadhan Pemkab Muarojambi Gelar Di Masjid At-Taqwa Desa Pudak Kec Kumpeh Ulu

 Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Muarojambi terus bergulir. hari ini, Minggu (17/03/24), rombongan Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah,,SH, MH berkunjung ke Masjid At-Taqwa Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.

Muarojambi, J24 - Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Muarojambi terus bergulir. hari ini, Minggu (17/03/24), rombongan Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah,,SH, MH berkunjung ke Masjid At-Taqwa Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Muarojambi  bersama rombongan disambut hangat masyarakat Desa Pudak setempat. Pj Bupati beserta rombongan tiba sebelum maghrib dan merekapun berbincang-bincang dengan warga, setelah waktunya berbuka merekapun berbuka bersama. 

Usai shalat maghrib dan berbuka bersama, mereka langsung melaksanakan kegiatan yang dipusatkan di Masjid At-Taqwa. Kegiatan diawali dengan shalat Isya berjamaah dilanjutkan dengan shalat tarawih dan witir yang bertindak sebagai imam sholat Ustadz H. Fathullah Al Hafidz.
Dalam kata sambutannya, Pj Bupati menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang ditunjukkan warga setempat. Tak lupa beliau turut menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan seperti menjadi salah satu wadah dan ajang silaturahmi. Selain itu, juga menjadi salah satu media mendengar masukan, pendapat serta keluhan dari masyarakat.

"Seperti yang disampaikan Pak Kades tadi tentang bantuan pembangunan Masjid ini. Insya Allah Pak Kades kami datang ke sini pulang tidak dengan tangan kosong dan insya Allah apa yang disampaikan akan jadi perhatian kami," ujar Pj Bupati Muarojambi.

Di kesempatan tersebut, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga menyampaikan pemberian bantuan sebesar Rp 5 juta dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi "Ditambah bantuan CSR dari Bank Jambi, semoga bermanfaat," ungkap Pj Bupati.

Di akhir kata sambutannya suami Faradillah Zahara, SH ini menyampaikan permintaan maaf jikalau selama dua tahun kepemimpinan beliau pernah melakukan kesalahan baik di sengaja maupun tidak disengaja.


“Saya mohon maaf jika selama dua tahun kepemimpinan saya ada kesalahan. Saya punya niat yang tulus untuk membangun Kabupaten Muarojambi atau yang dijuluki dengan Bumi Sailun Salimbai ke depan. Tanggal 22 Mei 2024 mendatang akan habis masa jabatan saya. Insya Allah mudah-mudahan kita ketemu di Ramadhan tahun depan dengan posisi yang akan berbeda," tutur  mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi ini.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan yang bertajuk,  “Jaga kebersihan hati tingkatkan jiwa peduli,”  diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad DR. Miftahur A Ridziq M. Pd.

Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H tahun 2024 M ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S.Sos, MT, Unsur Forkopimda serta para Kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten  Muarojambi. (J24/FS).  

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar