Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Politisi Pendatang Baru Partai Perindo Aulia Nofridianto, S.Pd Lolos Menuju DPRD Kabupaten Muarojambi



Aulia Nofridianto, S.Pd .

Muarojambi, J24
- Politisi muda Partai Perindo Aulia Nofridianti, S.Pd (25 tahun), asal Mestong, berhasil lolos melaju ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi periode 2024 – 2029 pada Pemilu 2024.

Keberhasilan politisi perempuan millenial itu disambut suka cita dan kebahagiaan oleh seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo khususnya kader dan anggota DPD Partai Perindo  Kabupaten Muarojambi dan DPC Partai Perindo Kecamatan Mestong, Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Bahar Utara dan Kecamatan Bahar Selatan yang menjadi basis wilayah Caleg Aulia Nofridianti, S.Pd (Nomor Urut Tiga). 

Ketua DPC Partai Perindo  Kecamatan Mestong, Sopian yang juga Paman kandung Aulia Nofridianti,  mengakui bahwa pencalegan keponakannya tersebut sangat didukung penuh oleh seluruh Keluarga Besar Aulia Nofridianti dan Partai Perindo Kabupaten Muarojambi.

“Kami pun atas nama Keluarga Besar Aulia Nofridianti dan juga atas nama Partai Perindo Kabupaten Muarojambi turut merasa bangga, terutama dari seluruh Keluarga Besar Aulia Nofridianti sendiri, termasuk juga dukungan yang selalu diberikan oleh Ayah kandungnya Syahrial dan Ibu Daryati kepada Aulia agar terus berjuang untuk memajukan daerah Kabupaten Muarojambi kedepannya dan mampu mengemban amanah masyarakat Kabupaten Muarojambi. 

Dikatakan Ketua DPC Partai Perindo Sopian bahwa Aulia Nofridianti, S.Pd merupakan,  Caleg termuda (sekarang umurnya 25 tahun) dari seluruh caleg yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Muarojambi periode tahun 2024 - 2029 pada Pemilu 2024.

Selanjutnya Sopian menyatakan Aulia Nofridianti, S.Pd kelahiran November 1998 yang lalu merupakan alumni FKIP Universitas Jambi (Unja)  dan saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi Program Pascasarjana Universitas Jambi (UNJA) untuk Program Studi Magister Ilmu Ekonomi. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar