Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Awali Sahur Pertama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Di Rumah Warga

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Awali Sahur Pertama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah  Di Rumah Warga.

Muarojambi, J24 - Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH “Sambut Sahur Pertama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah (H) di Rumah Warga RT 12 Desa Pematang Gajah,” Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Selasa (12/03/2024).

Setiba di rumah warga, Bachyuni Deliansyah pun menutururkan sengaja untuk datang ke rumah warga, agar sama - sama merasakan nikmatnya sahur bersama masyarakat. Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Muarojambi itu pun disambut dengan keakraban dan kekeluargaan oleh warga.

Dikatakan Pj Bupati kehadiran saya di sini, “Biar sama - sama kita menikmati sahur bersama, mudah-mudahan ini juga menjadi contoh bagi yang lain, terutama Pemerintah Kabupaten Muarojambi juga seperti ini, peka terhadap lingkungan sekitar, tahu kondisi masyarakat,” ujar suami Faradilla Zahara, SH ini.


Budiono rumah yang disambangi untuk sahur bersama pun menceritakan, bahwa sempat agak bingung dan merasa haru atas rencana adanya kunjungan orang nomor satu di Kabupaten  Muarojambi ke tempat tinggalnya.

Kemarin itu saya nggak kerja, lalu cerita sama istri saya itu bingung katanya pak Bupati Bachyuni Deliansyah mau sahur di rumah, di situ terlihat istri saya langsung terharu  apa ya pak Bupati mau ke rumah, ujarnya.

Ternyata Pj Bupati Kabupaten Muarojambi yang bersahaja itu dan selalu berbaur dengan masyarakat ketika berkunjung ke desa-desa dilingkup wilayah Kabupaten Muarojambi hadir juga di rumah warga untuk,  “Sahur bersama pertama di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah”. (J24/FS). 














Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar