Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Usai Saur Bersama Langsung Shalat Berjamaah Di Desa Pematang Gajah

Usai makan sahur bersama di rumah warga RT 12 Desa Pematang Gajah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliasyah, SH, MH langsung melaksanakan Shalat berjamaah di Masjid Hidayatullah, RT 06 Desa Pematang Gajah, Selasa (12/3/2024).


Muarojambi, J24 - Usai makan sahur bersama di rumah warga RT 12 Desa Pematang Gajah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliasyah, SH, MH langsung melaksanakan Shalat berjamaah di Masjid Hidayatullah, RT 06 Desa Pematang Gajah, Selasa (12/3/2024).

Setelah shalat berjamaah,  Imam Masjid Hidayatullah M Jailani pun menyampaikan bahwa Shalat Subuh pertama di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah (H) ini juga bersama orang nomor satu di Kabupaten Muarojambi saat ini.

“Alhamdulillah kita kali ini kedatangan Pj Bupati Kabupaten Muarojambi, semoga berkah, mudah - mudahan Kabupaten Muarojambi menjadi Kota Yang Amanah,”  paparnya dengan menyambut baik kedatangan Pj Bupati yang tak disangka - sangka bersambang ke rumah warga di sahur pertama.

“Hari ini saya didampingi oleh beberapa Kepala Dinas melakukan sahur bersama dengan masyarakat Muarojambi tepatnya di Desa Pematang Gajah Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), harapnya ini juga menjadi contoh bagi seluruh kepala OPD untuk berbuat baik serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap masyarakat,” pungkas suami Faradilla Zahara, SH ini. (J24/FS). 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar