Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPRD Muarojambi Usulkan Budhi Hartono dan Azrin Pengganti Pj Bupati Muarojambi ke Kemendagri

Sekwan DPRD Kabupaten Muarojambi Zakaria.

Muarojambi, J24
-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi mengusulkan dua nama yakni Budhi Hartono dan Azrin untuk menggantikan Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH yang mau berakhir. Surat usulan dari Anggota DPRD Muarojambi ini, akan dikirimkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Sekwan DPRD Kabupaten Muarojambi Zakaria kepada wartawan, Selasa pagi (2/4/2024)  mengatakan, surat usulan yang dibuat oleh DPRD Kabupaten Muarojambi ini dalam rangka menindaklanjuti surat dari Kemendagri dengan nomor 100.2.1.3/1489/SJ tertanggal 25 Maret 2024.

Surat yang dikirim oleh Kemendagri itu, memuat tentang usul nama calon Penjabat Bupati/Wali Kota yang berakhir pada bulan Mei 2024 nanti. 

Kata Zakaria,  pihaknya telah menerima surat dari Kemendagri, soal usul nama calon Pj Bupati tersebut. Setelah mendapat surat tersebut, kata dia, para unsur pimpinan dewan dan masing-masing ketua Fraksi Dewan mengadakan rapat internal untuk membahas nama-nama yang diusulkan.

Malam Sabtu kemarin, unsur pimpinan lengkap dan masing-masing ketua fraksi, telah rapat. Bahwa pihak legislatif Muarojambi telah mengusulkan sejumlah nama yang nantinya akan mengisi posisi Penjabat Kepala Daerah di Kabupaten Muarojambi.

Dewan Muarojambi mengusulkan dua nama, yaitu Budhi Hartono (Sekda Muarojambi) dan Azrin (Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Jambi). (J24-ALS)  

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar