Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekda Kabupaten Muarojambi Sidak Ke Beberapa Kantor Dinas Dan Puskesmas Usai Libur Lebaran


Muarojambi, J24 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S. Sos, MT melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Kantor Dinas dan Puskesmas dilingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Selasa (16/4/2024).

Sidak yang dilakukan Sekda di hari pertama masuk kerja usai liburan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H tersebut didampingi  Kepala OPD ke beberapa instansi dan beberapa fasilitas pelayanan publik yang ada dalam lingkup wilayah Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Dalam kunjungannya, Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT memantau ASN dan non ASN yang telah masuk kembali untuk beraktifitas pada setiap instansi dan pelayanan publik.

Budhi Hartono mengatakan di sela-sela kunjungannya, "kami mewakili Pemerintahan Kabupaten Muarojambi ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai ASN yang telah masuk kembali sesuai dengan peraturan yang telah kita putuskan, kami berharap agar semua ASN yang ada dapat bekerja dengan baik dan tidak terlena dengan suasana libur panjang dan kita harus dapat menciptakan Muarojambi yang mantap bergerak ke depannya." pungkas Sekda. (J24/FS) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar