Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sri Purwaningsih Pj Wali Kota Jambi Sidak Ke OPD Dan ASN Usai Libur Lebaran


Jambi, J24
- Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke setiap OPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Jambi hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, Selasa (16/4/2204).

Hal ini dilakukan untuk memastikan kedisiplinan ASN di lingkup Pemerintah Kota Jambi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sidak yang di pimpin langsung Pj Wali Kota Jambi ini di lakukan secara online dari rumah dinas Wali Kota Jambi.

Sidak tersebut dimulai sejak pukul 08.30 WIB ini menyasar 10 OPD yang ada di Pemerintahan Kota Jambi. Dalam sidak ini Sri Purwaningsih meminta setiap OPD dan ASN untuk lebih meningkatkan sinergitas agar Pemerintah Kota Jambi bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi.

Dituturkan Sri Purwaningsih bahwa, "kinerja kita selama tahun 2023 sudah cukup baik, mari kita pertahankan dan tingkatkan lagi di tahun 2024 ini," ujarnya. Khususnya dalam hal pelayanan publik, jelasnya.

Selain itu, Sri Purwaningsih mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kota Jambi menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. "Apa bila yang kita lalui bersama ada yang kurang berkenaan di hati mari kita saling maafkan, marilah kita saling memaafkan dan kembali bersinergi," pungkasnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar