Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tingkat SD Se Kecamatan Bahar Selatan Gelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Dan Festipal Lomba Seni Siswa Nasional


Muarojambi J24 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, berharap Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) serta Pekan Kreatifitas dan Prestasi Siswa (PKPS) Tingkat SD se-Kecamatan Bahar Selatan memunculkan bibit baru atlet dan seni.

Dikatakan Sekda dalam kata sambutannya, "Harapan kita dengan lomba ini akan menghasilkan bibit baru khususnya dalam bidang seni dan Olahraga," ungkap Budhi Hartono, Minggu (28/4/2024).

Budhi Hartono membuka O2SN , FLS2N dan Pekan Kreatifitas dan Prestasi Siswa (PKPS) Tingkat Kecamatan yang digelar di Halaman Sekolah Dasar Negeri SDN 214/IX Desa Bukit Jaya Kecamatan  Bahar Selatan.

Selanjutnya Budhi panggilan akrabnya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda rutinan yang dilaksanakan pemerintah daerah untuk menjaring siswa berprestasi dalam bidang olahraga dan seni untuk dikirim ke Tingkat Kabupaten dan Provinsi bahkan Nasional.

"Kita juga ingin kegiatan ini menjadi wadah kebersamaan, silaturahmi dan saling tukar informasi antar siswa dari 16 Desa se- Kecamatan Bahar Selatan," tutupnya. (J24/FS). 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar