Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua KPUD Al- Mutaqim Resmi Lantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kabupaten Muarojambi

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Muarojambi di Hotel Sang Ratu, Kamis Pagi (16/5/2024).

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Muarojambi di Hotel Sang Ratu, Kamis Pagi (16/5/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Bachyuni Deliansyah berharap kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Muarojambi untuk dapat melaksanakan tugas secara jujur, bersih, adil, damai dan bertanggung jawab.

Sebanyak 55 orang anggota PPK pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati dari 11 Kecamatan dilingkup Kabupaten Muarojambi resmi dilantik oleh Ketua KPUD Kabupaten Muarojambi Al-Mutaqim.

Dikatakan bahwa 55 orang  anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya akan melaksanakan tugasnya selama lebih kurang 8 bulan.

Dalam sambutan Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan mengapresiasi kepada KPU Daerah Kabupaten Muarojambi telah yang melakukan pelantikan PPK se-Kabupaten Muarojambi  sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Bang Bayu panggilan akrabnya berharap, pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini dapat dilakukan secara damai, adil, jujur, tuntas serta berkualitas," imbuh ayah dua anak ini.

Mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi ini menghimbau, untuk itu pentingnya peran dari seluruh PPK untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ucapan janji dan sumpah serta fakta integritas yang telah ditandatangani, " ungkapnya.

"Kami ingatkan lagi kepada seluruh PPK Kecamatan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami betul ketentuan-ketentuan yang sudah ada. Sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Muarojambi  dapat berjalan sesuai harapan bersama," tutur suami Faradilla Zahara, SH ini.

Pada kesempatan itu juga, alumni SMA Negeri 86 Jakarta ini mengingat kepada PPK untuk benar-benar memahami administrasi secara baik dan benar. Supaya catatan demokrasi pilkada tahun ini jauh lebih baik lagi, ujar alumni Magister Hukum Universitas Jambi ini.

Kemudian tidak luput juga alumni Universitas Krisnadwipayana Jakarta ini mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik.

Terlihat hadir pada kesempatan itu, sejumlah Forkopimda, perwakilan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan KPU Provinsi Jambi. (J24/FS)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar