Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Silaturahmi PWI Kabupaten Muarojambi Dengan Pengurus PWI Provinsi Jambi

Pengurus Persatuan Wartawan Indoesia (PWI) Kabupaten Muarojambi mengadakan "Silaturahmi" dengan Pengurus PWI Provinsi Jambi, Rabu (22/5/2024).

Muarojambi, J24 - Pengurus Persatuan Wartawan Indoesia (PWI) Kabupaten Muarojambi mengadakan "Silaturahmi" dengan Pengurus PWI Provinsi Jambi, Rabu (22/5/2024).

Silaturahmi ini diadakan di Kantor PWI Kabupaten Muarojambi di samping gedung Serbaguna Kabupaten Muarojambi. Pertemuan di antara mereka akrab dan penuh makna.

Turut hadir Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus, DPT, Sekretaris Drs Arwani, Nalom Siadari Ketua  Bidang Organisasi dan Pengurus PWI Tanjung Jabung Timur.

Mustopa Ketua PWI Kabupaten Muarojambi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus, DPT beserta rombongan. 

Dikatakan Mustopa dalam kata sambutannya memohon arahan dan bimbingan dari Ketua PWI Provinsi Jambi, agar PWI Kabupaten Muarojambi dapat bekerja dengan baik sesuai kode etik Jurnalistik.

Sementara Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus, DPT merasa bangga dan salut atas adanya Kantor PWI Kabupaten Muarojambi, karena tanpa ada kantor tidak dapat berjalan administrasi. 

Lebih lanjut dikatakan Pak Haji demikian panggilan akrabnya  adalah "jaga kekompakan antara pengurus dan anggota." Tanpa kekompakan di antara pengurus maka roda organisasi tidak akan jalan.

Dipesankannya lagi bahwa PWI Kabupaten Muarojambi harus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi.
Pria kelahiran Kabupaten Kerinci tersebut menyatakan bahwa fungsi organisasi adalah kekompakan antara pengurus dengan pengurus dan anggota artinya saling asuh dan saling asih.

Disamping hal tersebut di atas jelas HR Ridwan Agus bahwa majunya sebuah organisasi adalah tonggak utama, "kejujuran." tanpa kejujuran tidak tercapai apa yang kita harapkan, untuk itu gelorakan transparansi di segala hal, ujarnya.

Ciptakan kegiatan-kegiatan yang dapat bermamfaat bagi masyarakat Kabupaten Muarojambi, biarlah PWI Kabupaten Muarojambi sebagai contoh terhadap PWI Kabupaten/Kota di lingkup Provinsi Jambi.

Melihat Kabupaten Muarojambi yang aman dan nyaman dengan fasilitas yang ada semisal gedung Serbaguna Ketua PWI Provinsi Jambi mengharapkan agar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tahap berikutnya dilaksanakan di Kabupaten Muarojambi, pungkasnya. (J24/FS). 






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar