Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peringati Hari Lingkungan Hidup Se Dunia Pelaku Usaha Mikro Kecil & Menengah Adakan Seminar Pengelolaan Air Limbah Se Kabupaten Muarojambi

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi yang diwakili oleh Asisten II Ahmad Ridwan, membuka kegiatan seminar pengelolaan air limbah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se Kabupaten Muaroambi, Kamis ( 20/6/2024).

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi yang diwakili oleh Asisten II Ahmad Ridwan, membuka kegiatan seminar pengelolaan air limbah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se Kabupaten Muaroambi, Kamis ( 20/6/2024).

Dalam rangka hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2024 tingkat Kabupaten Muarojambi melalui Dinas Lingkungan Hidup mengadakan kegiatan seminar tentang pengelolaan air limbah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) se- Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi yang diwakili oleh Asisten II Ahmad Ridwan mengatakan, "Kegiatan ini sangat baik sekali dan kami sangat mengapresiasi akan hal tersebut  karena limbah olahan jika dikelola dengan baik, dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar, baik untuk kesehatan masyarakat sekitar dan baik untuk semua yang terdampak," ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini pula Asisten II Ahmad Ridwan membuka kegiatan uji emisi yang bertempat di pelataran parkir lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang juga dihadiri Sekretaris Daerah (Setda) Budhi Hartono, S.Sos, MT dan ikut berpatisipasi melakukan uji emisi pada kendaraan dinas. (J24/FS).







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar