Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polda Jambi Siap Amankan Pelaksanaan Rakernas Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI)

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si menerima kunjungan Silaturahmi Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi di ruang kerja Kapolda Jambi Kamis, (13/7/2023).

Jambi, J24
- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si menerima kunjungan Silaturahmi Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi di ruang kerja Kapolda Jambi Kamis, (13/7/2023).

Silaturahmi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si bersama Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi turut didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, S.I.K.

Selanjutnya  Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K.,M.H, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi  Samsul Fuad, S.H,  Ketua I OKK DPD APDESI Provinsi Jambi, Robani,  Ketua 6 Bidang Energi Perindustrian dan Perdagangan dan Juru Bicara APDESI Provinsi Jambi Datuk Sarkoni.

Dalam Silaturahmi tersebut, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi Samsul Fuad, S.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda atas waktunya yang diberikan kepada kami untuk bisa bersilaturahmi.

Dikatakan  Samsul Fuad maksud dan tujuan kami datang untuk bersilaturahmi dalam rangka untuk menyampaikan rencana kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Provinsi Jambi.

“Insyaallah pelaksaan akan digelar pada tanggal 25 s.d 27 Juli 2023 bertempat di Balairung Universitas Jambi Kampus Mendalo Darat, Abadi Convention Center, Candi Muaro Jambi dan Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi,” ungkap Samsul Fuad.

Dituturkan Ketua APDESI, dalam kegiatan Rakernas APDESI nantinya akan dibuka oleh Presiden RI/Wakil Presiden RI dan akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Maritim dan Investasi RI, Menteri Desa Tertinggal RI, Gubernur Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi serta Para Kepala Desa seluruh Indonesia, yang diperkirakan peserta kurang lebih 7.000 orang.

Adapun Rakernas APDESI tujuan pembahasannya adalah untuk menampung aspirasi dan keluhan dari Para Kepala Desa dalam melaksanakan tugas di Daerahnya masing - masing, ungkap lulusan Akpol tahun 1991 ini.

Sementara itu Kapolda Jambi menyampaikan Selamat Datang di Polda Jambi Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi, ujar Kapolda yang berpengalaman di bidang Lalu Lintas  ini.

“Terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi, pada intinya Polda Jambi siap mengamankan semua pelaksanaan kegiatan tersebut,” tutur Kapolda yang juga rekan satu angkatan dengan Kapolri ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi turut menyampaikan kepada para peserta APDESI untuk semua bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Provinsi Jambi selama pelaksanaan Rakernas nantinya.

“Semoga pelaksanaan Rakernas APDESI Tahun 2023 di Provinsi Jambi bisa berjalan lancar dan sukses, ” pungkas Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri ini.(J24-Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar