Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sektor Pertanian Kian Meningkat, Fadhil Arief Terima Penghargaan Visionary Leader Dari KemenPANRB

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menghadiri penerimaan penghargaan Inagurasi Indonesia Visionary Leader 2023 di Jakarta, Kamis (26/10/2023).

Jakarta, J24-
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menghadiri penerimaan penghargaan Inagurasi Indonesia Visionary Leader 2023 di Jakarta, Kamis (26/10/2023).

Pada acara penerimaan penghargaan  Indonesia Visionary Leader 2023, Menteri Anas di dampingi Managing Director iNews Media Grup Rafael Utomo menyerahkan penghargaan kepada para pemimpin di kategori pemerintah, BUMN, brand dan termasuk Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief.

Turut hadir acara pemberian penghargaan Indonesia Visionary Leader, Inspektur Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Tornanda Syaifullah; Sekretaris Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Kementerian KKP Suharta, serta para kepala daerah, rektor, Wakil Ketua DPRD yang menerima penghargaan.

Sementara Bupati  Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief meraih penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) 2023 Season XIII lewat kategori “The Best Leader In Economic Development”.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Aparatur Negara Republik Indonesia Abdullah Azwar Anas didampingi oleh Managing Director iNews Media Group Rafael Utomo di MNC Conference Hall iNews Tower Lantai 3 Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (26/10/2023).

Penghargaan IVL 2023 diraih Bupati Muhammad Fadhil Arief sebagai apresiasi terhadap upaya dirinya dan jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari fokus dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang sebagian besar mengandalkan hidupnya dari sektor pertanian dan perkebunan.

Bupati Batanghari Muhammad Fahdil Arief (ketiga dari kiri) bersama Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas, Managing Diretor iNews Media Group Rafael Utomo berpose bersama para penerima apresiasi IVL 2023.

Kata Fadhil Arief, mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi  jajaran Pemkab Batanghari untuk selalu bekerja untuk rakyat Kabupaten Batanghari. Sebagaimana, bahwa pencapaian cuma bonus saja.

"Kewajiban kita tetap bagaimana memberikan sesuatu yang optimal dari diri kita. Mudah-mudahan prestasi yang diraih ini dapat meningkat di waktu yang mendatang,” Fadhil Arief dalam sesi wawancara dengan iNews Media Group. (J24-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar