Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bersama Kejari DPD REI Provinsi Jambi Salurkan Bantun Untuk Korban Banjir Di Kabupaten Muarojambi

Pengurus DPD REI Provinsi Jambi poto bersama dengan Kajari Muaro Jambi Kamin, SH, MH.

Jambi, J24 - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) menyalurkan bantuan korban banjir langsung ke Desa Pulau Aro, Kabupaten Muarojambi. Pernyaluran bantuan ini dilakukan secara simbolis di Kantor Kejari Muaro Jambi Rabu (7/2/2024).

Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan kedua setelah sebelumnya pada 2/2/ 2024, DPD REI Jambi juga menyalurkan bantuan di Kota Jambi dan diserahkan secara simbolis  di Rest Area Danau Sipin yang dihadiri  PJ Walikota Jambi Sri Purwaningsih bersama OPD terkait.
 
Ketua DPD REI Provinsi Jambi Abror mengatakan sebagai asosiasi yang bergerak di bidang pembangunan perumahan atau Property, yang terdiri dari pengembang atau developer-developer yang ada di Provinsi Jambi ikut prihatin dengan bencana banjir yang melanda banyak daerah di Propinsi Jambi. 

”Sebagai rasa empati kami kepada seluruh warga Masyarakat yang terkena musibah banjir, kami tergerak untuk melakukan penggalangan dana dari anggota REI yang ingin berpartisipasi,” ujar Ketua DPD REI Provinsi Jambi. 

Hadir dalam penyerahan bantuan untuk korban bencana banjir tersebut antara lain, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin, SH, MH beserta Ibu dan  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kasi Pidsus, Intel  beserta jajaran, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, Kadis Sosial Drs. Rossa Candra Budy, M.Pd. beserta jajaran dan Kades Pulau Kayu Aro Hikmah beserta warga terdampak banjir.

Sementara itu dari REI yang hadir saat penyerahan bantuan antara lain Abror Ketua DPD REI Jambi, BPO Ramond Fauzan, M Miftah dan pengurus Yosa, Wildan, Taufik, Erwan, Karyadi dan Tika. 

“Alhamdulillah hampir seluruh teman-teman REI antusias dan berpartisipasi dengan kegiatan ini. Kegiatan ini juga didukung oleh DPP REI  dan teman-teman anggota REI seluruh Indonesia, “ ungkap Abror. 

Lebih lanjut Abror mengungkapkan, DPD REI Jambi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Bapak Kamin, SH, MH yang telah memberikan fasilitas serta telah menginformasikan data tentang korban yang terdampak banjir yang ada di Muaro Jambi, sehingga kami dapat menyalurkan bantuan ini tepat sasaran. 

“Walaupun mungkin tidak bisa merata untuk semua korban terdampak banjir, kami berharap setidaknya bantuan REI Jambi ini dapat meringankan beban Saudara yang terdampak banjir. Bantuan kepada Masyarakat yang terdampak banjir ini berupa  sembako seperti beras, minyak goreng, gula, mie dan lain sebagainya,” tuturnya. 

Selain itu, DPD REI Jambi mendoakan mudah-mudahan  banjir segera berakhir, Bapak/ Ibu yang terdampak banjir dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala dan semua tetap sabar dalam menerima ujian dari Allah SWT. 

Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari musibah ini dengan berupaya mengoptimalkan pengelolaan alam ini sebaik-baiknya, meningkatkan kepedulian dalam menjaga lingkungan bersama, ujarnya. 

“Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya yang mungkin tidak seberapa, namun lihatlah dari ketulusan dan kepedulian kami berpartisipasi dalam meringankan beban akibat bencana ini. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah bagi semua,” lanjutnya. 

Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi Kamin, SH, MH mengucapkan terimakasih atas bantuan untuk korban bencana banjir di Muarojambi.

“Kami keluarga dan nama Kejari Muarojambi menghaturkan terimakasih atas bantuannya untuk anak-anak dan warga. Semoga Allah melimpahkan pahala dan memudahkan mendapat rezeki,” ungkapnya. 

Hal yang sama juga diungkapkan Sekda Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT terima kasih atas bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Muarojambi. ''Semoga REI Jambi semakin sukses dan Jaya,'' katanya. 

Sementara itu, Hikmah Kepala Desa (Kades) Pulau Kayu Aro, Kabupaten Muarojambi juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD REI Jambi. 

”Selaku Kades mewakili warga Pulau Kayu Aro mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD REI Jambi semoga dengan bantuan ini bisa meringankan warga yang terdampak banjir,” ungkapnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar