Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH Hadiri Acara Halal Bi Halal Di Desa Tempino

 Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri acara halal bi halal di Desa Tempino Kecamatan Mestong, Selasa (30/04/2024).

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri acara halal bi halal di Desa Tempino Kecamatan Mestong, Selasa (30/04/2024).

Acara halal bi halal tersebut diadakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Desa Tempino, Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi yang di hadiri langsung oleh Pj Bupati Bachyuni Deliansyah,  SH, MH di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahara, SH dan unsur-unsur terkait.

Dalam sambutannya Bachyuni Deliansyah, mengatakan "salah satu hikmah Idul Fitri ini adalah bagaimana kita bisa saling maaf-memaafkan yang tidak hanya sekedar pengucapan yang mentradisi atau basa-basi saja, akan tetapi bagaimana kefitrian ini membentuk kita untuk selalu menjalin tali silahturahmi diantara kita, mempererat persaudaraan yang didasari oleh kesatuan dan persatuan, ke-imanan dan ke-islaman kita yang sudah menjadi pegangan dalam kehidupan kita," tuturnya.

"Melalui kegiatan ini kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat tidak lagi mengulangi kesalahan atau kehilafan yang pernah kita perbuat sebelumnya," ungkapnya. 

Acara halal bi halal tersebut kemudian diisi dengan mendengarkan ceramah dari Dai Milenial Jambi Ustd. Zikri Kurnia Sy dan ditutup dengan sholat Ashar berjamaah. (J24/FS)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar