Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan April 2024 di Lapangan Kantor Bupati Muarojambi, Bukit Cinto Kenang, Rabu (17/4/2024).

Muarojambi, J24
- Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan April 2024 di Lapangan Kantor Bupati Muarojambi, Bukit Cinto Kenang, Rabu (17/4/2024).

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah dalam kata sambutannya menyatakan Pemerintah Kabupaten  Muarojambi kembali dapat melaksanakan apel Hari Kesadaran Nasional ini, dapat terus memberi sentuhan semangat disiplin dan sikap Aparatur Pemerintah dalam melaksanakan tugas, kewajiban dan pengabdian kepada bangsa, Negara dan Masyarakat terutama dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih serta berorentasi pada terciptanya masyarakat yang sejahtera lahir dan bathin, ujar Bang Bayu sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, menyampaikan  sebagaimana kita ketahui bersama, hari ini masih kita rasakan momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijeriah atau bertepatan dengan 17 April 2024 , "Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan secara pribadi menghaturkan Minal Aidin  Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin."ungkap suami Faradilla Zahra, SH ini.

Selanjutnya dikatakan, apabila ada kesalahan dan kehilafan saya dalam melaksanakan tampuk kepemimpinan di kabupaten Muarojambi selama ini mohon dimaafkan dan begitu juga saya sebaloknya apabila ada kesalahan dan keihlafan Ibu/Bapak terlebih dahulu sudah saya maafkan, ungkap alumni Unja S2 Fakultas Ilmu Hukum ini.

Demikian pula pada hari kemarin merupakan hari pertama para Aparatur Negara dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi masuk kerja, saya harapkan kepada seluruh ASN sudah masuk kerja seperti mana biasanya, kurang lebih sudah dua minggu kita melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H, saya rasa sudah cukup dan diharapkan kepada OPD untuk melaksanakan monitor para bawahannya, untuk Pegawai lebih disiplin, tuturnya.

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, pelaksanaan apel hari kesadaran Nasional HKN pada pagi ini, saya pandang memiloki makna yang penting dan strategis, saya katakan demikian, karena momen ini, merupakan wahana yang  tepat untuk melakukan pembenahan -pembenahan sehingga  kedepan, proses pelenggaraan pemerinthan akan  lebih kuat tearah, optimal, efektif dan efesien, jelasnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar