Info Terkini

10/recent/ticker-posts

2.100 Guru Bakal Terima Sertifkasi Triwulan II


BATANGHARI – Pencairan sertifikasi triwulan ke II tahun 2018 diperkirakan akan di salurkan minggu kedua bulan Agustus ini. Hal ini disampaikan oleh kasi Ketenagaan dinas penddiikan dan kebudayaan kabupaten Batanghari, Andi, Jum’at lalu.
Dijelaskannya Andi, bahwa saat ini disdikbud Batanghari sedang melakukan proses pengajuan surat perintah pencairan. ” Kalau diperkirakan minggu kedua Agustus ini sertifikasi triwulan II Guru bisa di cairkan,” kata Andi.
Untuk jumlah penerima tunjangan Guru ini pada triwulan kedua ini ada sebanyak kurang lebih 2.100 Guru yang didalamnya juga terdapat 27 pengawas yang akan menerima sertifikasi tersebut. ” Jumlahnya kurang lebih 2.100 yang akan dibayarkan, pengawas ada 27 pengawas, dan pengawas ini akan di rapel dengan tunjangan triwulans sebelumnya,” kata Andi.
Lanjut ia menyebutkan, dana sertifikasi Guru juga diharapkan dapat mendongkrak Guru agar bekerja lebih baik lagi dalam meningkatkan pengayaan diri. Selain itu, Guna untuk pemamfaatan dengan baik Guru juga sangat diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mengajar Guna bertujuan mencerdaskan peserta didik yang bermutu.
” Mamfaatkan kepentingan untuk KBM di sekolah, di manege lah dengan baik untuk kepentingan tenaga pendidik itu sendiri,” pungkas Andi. (Syahreddy)

Sumber: Nuansajambi.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar