Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Masnah Hadiri Penyerahan CSR Telkom ke Ponpes Hidayatullah

Masnah hadiri penyerahan CSR Telkom ke Ponpes Hidayatullah. (Doni/Seru Jambi)


Sengeti – Bupati Muarojambi Masnah Busro Rabu (15/8/2018) menghadiri acara penyerahan bantuan buku dan renovasi ruang kelas dari Dana Coorporate Social Responsiity (CSR) PT Telkom. Bantuan ini diserahkan kepada pondok pesantren Hidayatullah di KM 26 RT 03 Desa Bukitbaling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.
Bantuan ini juga dalam rangka program BUMN hadir untuk negeri diserahkan kepada pondok pesantren Hidayatullah program BUMN hadir untuk negeri dan Hari Anak Nasional.
Ada 234 pcs dari 3400 bantuan buku untuk se-Sumatera dan total 18.000 se-Indonesia yang diserahkan. Selain itu ada juga untuk rehap ruang kelas Rp 5 juta.
Bupati Muarojambi Masnah Busro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT Telkom dan Forum Istri Karyawan Telkom (Forsikatel) dengan pemberian CSR ini. Dia berharap, program ini terus eksis dan lebih ditingkatkan lagi.
“Terima kasih atas bantuannya dan perhatianya untuk dunia pendidikan di Muarojambi. Semoga kerja sama ini semakin erat,” sampainya.
Selain itu, orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini juga berharap dan meminta agar ke depan, jangkauan program ini bisa lebih luas lagi hingga mencapai daerah terjauh di Kabupaten Muarojambi.
“Kita minta program ini selanjutnya bisa diperluas dan didatangkan ke daerah terpencil. Daerah yang sulit jangkauannya,” jelas Masnah.
Masnah juga berharap Pemkab dan PT Telkom bisa terus bekerjasama dan menjalin sinergisitas yang baik.
“Nanti kita akan ada program bangun taman. Kita minta di setiap taman nanti ada kerjasama dengan Telkom untuk ditaruh wifinya disitu agar bisa dinikmati pengunjung di taman tersebut,” ucapnya.(don)

Sumber: SERUJAMBI.COM

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar