Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Isi Hari Jelang Pelantikan, Haris Pilih Berkebun dan Menulis Buku




Al Haris
Al Haris dok/metrojambi
BANGKO – Terhitung hari ini, Senin (6/8/2018), masa jabatan Al Haris-Khafid Moein sebagai bupati dan wakil bupati Merangin resmi berakhir. Untuk sementara waktu, roda pemerintahan akan dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Merangin Sibawaihi, yang telah ditunjuk sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Merangin.

Al Haris sendiri pada Pilkada Merangin 27 Juni 2018 lalu, kembali terpilih sebagai bupati Merangin untuk periode kedua. Namun Haris yang kali ini berpasangan dengan Mashuri, belum akan menjalankan tugas dalam waktu dekat ini, karena masih menunggu pelantikan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

Untuk mengisi waktu jelang pelantikan sebagai bupati Merangin terpilih, Haris akan menyibukkan diri dengan bertani. Selain itu, saat ini Haris juga tengah disibukkan dengan aktivitas menulis buku.

“Banyak kegiatan yang sudah saya siapkan. Saat ini saya sedang menulis buku tentang pemerintahan. Jadi saya mau merapungkan buku itu. Saya juga akan menulis buku tentang kepemimpinan saya saat menjabat sebagai bupati," kata Haris saat dikonfirmasi.

Selain menulis buku, Haris mengatakan jika ia juga akan mengisi waktu senggang jelang pelantikan dengan beraktivitas di kebun. Dikatakan Haris, saat menjabat sebagai bupati Merangin untuk periode pertama, ia tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk mengunjungi kebun miliknya.

“Saja juga akan mulai ke kebun. Sebab selama jadi bupati tidak sempat mengurus kebun. Dan masih banyak kegiatan lain yang sudah saya siapkan,” pungkasnya.(*)


Sumber: Metrojambi.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar