Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rekrut CPNS, Pemprov Positif Buka 3 Formasi Utama



Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, Husairi.
Jambi –Akhirnya informasi yang ditunggu-tunggu para pencari kerja ke luar juga. Teranyar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, Husairi, menyampaikan bahwa formasi yang dibuka pada rekrut CPNS jalur umum tahun ini positif untuk 3 bidang. Yakni, tenaga pendidik, tenaga medis dan tenaga teknis (infrastruktur).
Kata Husairi pagi ini, Selasa (4/9/2018), jumlah formasi yang diajukan Pemprov sebanyak 316 orang. “Usulan kita segitu, belum tahu berapa yang disetujui Kemenpan (Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara),” ujarnya kepada Serujambi.com.
Ditanya soal kapan pengumuman rekrut CPNS 2018, Husairi menyebut pihaknya belum bisa memastikan. Namun, gambarannya akan diketahui setelah rapat dengan Kemenpan pada Kamis 6 September 2018 nanti di Jakarta.
“Semua BKD rapat dengan Kemenpan Kamis ini. Mungkin setelah rapat baru bisa kita tahu kapan pengumuman penerimaan dibuat,” tuturnya.
Lis, seorang warga Jambi ditemui di kawasan Telanaipura, menyambut baik rencana rekrut CPNS umum oleh Pemprov. Malah, ia sudah menanti-nanti informasi ini sejak beberapa bulan lalu.
“Alhamdulillah dibuka juga. Begitu dibuka, saya langsung daftar,” katanya.(*)
 
Sumber:SERUJAMBI.COM

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar