Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Digawangi Tiga Dara, Band Metal Asal Garut Mendunia


VOB: Foto Kolase.

Jambi-Iseng-iseng berselancar di YouTube, tiba-tiba muncul nama Voice Of Baceprot (VOB), Band Metal asal garut, Jawa Barat, Indonesia yang telah sukses konser di Eropa. Band Metal VOB ini digawangi oleh tiga bidadari yakni Widi (Bassis), Marsya (Gitaris Vokal) dan Siti (Drummer).
 
"Sedih dan turut bangga liat perjuangan Widi, Marsya dan Siti. Dulu waktu 2014 sekelas sama kalian main bareng. Selalu bareng di kelas sampe sampe di panggil guru BK. Ngak kebayang sekarang kalian udah mendunia," ujar Ayu Zalia memberikan komentar Channel YouTube Voice of Baceprot

"Bahkan udah keliling Eropa. Anak anak Madrasah bangga terutama keluarga. Dan kalian udah beri contoh baik untuk sekolahan terutama abah guru kita yang selama ini membimbing kita semua. Doa kami untuk kalian semoga menjadi Band Metal Internasional. Dan bikin bangga warga Garut dan Indonesia. Jangan lupa kalo pulang ke kampung kabarin ya. Jangan lupa reuni ke Madrasah juga oke. Selamat atas perjuangan kalian selama ini kalian sukses membawa nama VOB dikenal di mancanegara. Good Luck Widi, Marsya dan Siti," ujar Ayu Zalia.

Dari penelusuran, Band Metal Perempuan ini sangat mantap membawakan lagu-lagu Metalicca dan Band Rock lainnya. Silahkan singga di Channel YouTube Voice of Baceprot(AsenkLeeSaragih)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar