Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perjalanan Seksi Bapa GKPS Jambi di Kota Pematangsiantar yang Penuh Makna

Sebanyak 12 Anggota Rombongan Seksi Bapa GKPS Jambi bersilaturahmi Ke Rumah Dinas Pimpinan Sinode GKPS Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba dengan Inang Br Saragih, di Komplek Kantor Sinode GKPS Jalan Pendeta J Wismar Saragih, Pematangsiantar, Selasa (25/4/2023).

J24,Pematangsiantar- Sebanyak 12 Anggota Rombongan Seksi Bapa GKPS Jambi bersilaturahmi Ke Rumah Dinas Pimpinan Sinode GKPS Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba dengan Inang Br Saragih, di Komplek Kantor Sinode GKPS Jalan Pendeta J Wismar Saragih, Pematangsiantar, Selasa (25/4/2023).

Dalam pertemuan ini, Ephorus GKPS didampingi Pembimbing Seksi Bapa Sinode GKPS Pdt Nolden Lingga STh MA dan Bendahara Seksi Bapa Sinode GKPS EJ Sipayung. 

Dalam pertemuan ini Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba menyampaikan apresiasi karena Seksi Bapa GKPS Jambi menjadi kali pertama Seksi Bapa GKPS yang melakukan silaturahmi dan kunjungan kekeluargaan ke rumah dinas Ephorus GKPS. 

Ephorus juga menyampaikan agar Seksi Bapa GKPS Jambi secara khusus membawa semangat pelayanan.  Silaturahmi ini diakhiri dengan foto bersama. 

Setelah dari Rumah Ephorus GKPS, rombongan  singgah ke rumah keluarga dari St Alexander Dabukke ( Tulang Purba Silangit/ Br Sumbayak) di Parluasan Pematangsiantar. 

Rombongan Seksi Bapa GKPS Jambi dijamu sarapan pagi mietew.

Kemudian rombongan belanja oleh-oleh khas Kota Pematangsiantar di Ganda dan Sambo. 

Sebelum bertolak dari Kota Pematangsiantar menuju Kota Jambi singgah di Rumah Penginjil Br Saragih ( Ibunda Dari Pdt Franky Doris M Malau STh) di GKPS Rambung Merah, Resort Siantar 4. 

Pada kesempatan ini juga berjumpa dengan Pdt Anita Dearni Br Saragih (Pendeta GKPS Resort Rambung Merah). Dan juga membawakan Doa agar Rombongan selamat hingga ke Jambi. 

Rombongan Seksi Bapa GKPS Kota Jambi meninggalkan Kota Pematangsiantar, Selasa (25/4/2023) sekitar Pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, Senin (24/4/2024), rombongan Seksi Bapa GKPS Jambi menginap di rumah keluarga dari St Andi M Garingging di Serbelawan, Kabupaten Simalungun. 

Tidak lupa Rombongan 12 Anggota Seksi Bapa GKPS Jambi memberikan Cendramata berupa plakat khusus kepada Pengurus Seksi Bapa Sinode GKPS disaksikan Ephorus GKPS Jambi dan kepada keluarga besar BP Garingging/ Br Sinaga (Ompung Rachel Saragih Garingging). 

12 Anggota Seksi Bapa GKPS Jambi yang berkunjung pelayanan ke  GKPS Tuktuk Samosir, Sabtu-Minggu  (22-23/4/2023) yakni: 
 1. Bp. Pdt. FD. Malau Sth
 2. Bp. C. Sy. Iramsen Saragih
 3. Bp. Hendrikson Purba (Pak Julio)
 4. Bp. Ones Oliver  Munthe
 5. Bp. St. Alexander Dabukke
 6. Bp. St. Drs JT. Damanik
 7. Bp. St. Drs B. Sipayung
 8. Bp. St. Andi M Garingging
 9. Bp. St. Rahmad Efendi. Purba
 10. Bp. Sy. Rosenman Saragih Manihuruk (Pak Moses)
 11. Bp. Filmon Lingga (Pak Eiffel)
 12. Bp. Jhonfrianto  Purba (Pak Keyla).
 (J24-AsenkLeeSaragih)
























































Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar