Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si pimpin apel pagi dan berikan penghargaan kepada anggota Polda Jambi yang berprestasi pada Senin (05/06/2023).

Jambi, J24-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si pimpin apel pagi dan berikan penghargaan kepada anggota Polda Jambi yang berprestasi pada Senin (05/06/2023).

Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan hitam Markas Polisi Daerah  (Mapolda) Jambi tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan personel dari Satker Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda yang berpengalaman pada bidang Lalu Lintas (lantas) ini menyampaikan amanat dan ucapan selamat kepada anggota yang berprestasi.

"Saya sangat bahagia, kita bersama - sama menyaksikan rekan - rekan kita yang berprestasi. Penghargaan ini diberikan tentunya sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para personel Polda Jambi, yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat." ungkap lulusan Akpol 1991 ini.

Selanjutnya Kapolda Jambi menyatakan bahwa, sekecil apapun yang bisa dibuktikan oleh anggota harus dihargai dan di berikan penghargaan, agar dapat menambah semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, tutur seangkatan dengan Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si ini.

"Mari bersama sama kita memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik untuk Institusi, Pribadi, Keluarga, Masyarakat dan Negara." Tutup Jenderal Bintang Dua tersebut yang menjabat Kapolda Jambi mulai 14/10/2022.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Kapolda Jambi menyerahkan langsung penghargaan kepada para personel yang beprestasi. 

Terlihat para personel yang berprestasi ketika menerima penghargaan berbahagia dan berterimakasih, atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda Jambi. (Fendi Sinabutar).
PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar