Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Thomas Iwan Dabukke SE Jabat Ketua Relawan Ganjar Pranowo Provinsi Jambi

Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI Periode 2024-2029 Dengan Damai
Ketua Thomas Iwan Dabukke SE. (Foto-Foto By: Asenk Lee Saragih)

Sekjen DPP GAMAN Indonesia Lantik Pengurus DPW Relawan Garjar Mania Indonesia Provinsi 

Jambi, J24- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAMAN Indonesia, Pikiran Daeli SE MM melantik Komposisi  dan Personalia Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GAMAN (Ganjar Mania) Indonesia Provinsi Jambi Periode 2023-2028 bertempat disalah satu resto di Kota Jambi, Sabtu (17/6/2023).
 
Komposisi Pengurus DPW GAMAN Indonesia Provinsi Jambi yang dilantik sesuai dalam SK yakni Ir Daulat Sitorus (Penasehat), Ahmad Sumartono MBA (Penasehat).

Kemudian Ketua Thomas Iwan Dabukke SE, Sekretaris Mulyana SE, Bendahara Eryanto Djunaedi, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pengarahan Massa Azhari HB, Bidang Media, Komunikasi dan Publikasi Ganda Marpaung SH, Bidang Pemilih Pemula dan Kepemudaan Jansun Awek Hutabarat, Wisely Chayadi (Anggota), Faaduhu B SH MKn (Anggota).

Selanjutnya Bidang Sosial Marsimin, Bidang Logistik Alexander, Bidang UMKM dan Pertanian Jamalum Purba, Bidang Ketanagakerjaan Doni Ferdian Eka Putra SP, Widayanto (Anggota), Bidang Kesejahteraan Perempuan dan Anak Herlina.

Prosesi pelantikan dan delklari DPW GAMAN Indonesia Provinsi Jambi berjalan dengan baik yang diawali dengan Doa oleh H M Kosim MS, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, laporan Ketua Panitia Eryanto Djunaedi, Pembacaan Surat Keputusan DPP GAMAN Indonesia, Pembacaan Deklarasi oleh Ketua DPW GAMAN Indonesia Provinsi Jambi Thomas Iwan Dabukke SE.

Selanjutnya Penyerahan SK oleh Sekjen DPP GAMAN Indonesia, Pikiran Daeli SE MM kepada Ketua DPW GAMAN Indonesia Provinsi Jambi Thomas Iwan Dabukke SE. Pada kesempatan itu juga dilantik Pengurus DPD GAMAN Indonesia Kota Jambi, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Bungo dan Sknya diserahkan langsung oleh Ketua DPW GAMAN Indonesia Provinsi Jambi Thomas Iwan Dabukke SE.

Pada pelantikan dan deklarasi DPW GAMAN Indonesia Provinsi Jambi hadir juga undangan dari Partai Perindo Jambi, caleg PSI Kota Jambi Erick PH Sinaga SE dan undangan lainnya.  

Ketua DPW GAMAN Indonesia Provinsi Jambi Thomas Iwan Dabukke SE dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi GAMAN Indonesia merupakan ormas yang berbadan hukum dan telah terdaftar dengan Tim Relawan Ganjar Pranowo di DPP PDIP. 

Dirinya juga berharap pengurus dan relawan bekerja dengan solid dan memenangkan Ganjar Pranowo di Provinsi Jambi dengan cara-cara elegan dan damai seperti Motto “Menjaga NKRI, Membangun Negeri”. (Simak Video)

Sementara Sekjen DPP GAMAN Indonesia, Pikiran Daeli SE MM dalam sambutannya mengatakan kalau ormas GAMAN Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2020 silam. Ormas ini bagian dari suksesi Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI Periode 2024-2029. 

Pikiran Daeli SE MM juga berharap pengurus dan relawan DPW, DPD GAMAN Indonesia se Provinsi Jambi solid bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang dengan santun, terpuji dan tetap menjaga persatuan. (Simak Video)

Katanya, Relawan GAMAN Indonesia terdiri dari multi etnis dan lintas budaya, sehingga Kebinekaan sangatlah dijaga dengan nilai-nilai Pancasila. “Ganjar Pranowo merupakan sosok Pemimpin yang meneruskan kepemimpinan Presiden Ir Joko Widodo untuk lima tahun kedepan. Sehingga pembangunan tetap berkelanjutan,” pungkasnya. (JP-Asenk Lee Saragih) 

Galeri Foto Pelantikan Pengurus DPW Relawan Garjar Mania Indonesia Provinsi Jambi








































































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar