Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Yulita Megawati Jadi Pemateri Pada Seminar Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Jambi

Yulita Megawati Jadi Pemateri Pada Seminar Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Jambi.

Jambi, J24
-Yulita Megawati, Anggota Penyatu PERHIMPUNAN MAHASISWA KATOLIK REPUBLIK INDONESIA (PMKRI) Cabang Jambi akan jadi pembicara pada Seminar Nasional "Membangun Demokrasi dalam Pemilu Berkualitas dan Peran Perempuan dalam Menyongsong Pemilu 2024" yang akan berlangsung di Gedung Pola Gubernur Jambi, Rabu (21/6/2023).

Seminar Nasional ini akan dibuka oleh Dr. H. Al Haris, S.Sos MH (Gubernur Provinsi Jambi) dengan menampilkan narasumber 1. Edi Purwanto, SH.I, M.SI (Ketua DPRD Provinsi Jambi), 2. Yulita Megawati (Anggota Penyatu PMKRI Cabang Jambi), 3. Tri Natalia Urada (Ketua Presidium Pusat PMKRI). Seminar ini akan dimulai Pukul : 08.30 - 13.30 WIB. Religio Omnium Scientarum Anima. Pro Ecclesia et Patria. 

Seperti diketahui PSI Kota Jambi mengusung Yulita Megawati SP sebagai bacaleg DPRD Kota Jambi untuk daerah pemilihan (dapil) III yang meliputi Kecamatan Telanaipura, Kecamatan Danau Sipin dan Kecamatan Danau Teluk. 

Dengan penerapan “Low Cost Politics” yakni politik berbiaya murah, PSI Jambi menjaring bacaleg yang potensial dan mewakili kaum perempuan untuk berkontribusi menuju Jambi yang lebih baik.

Keseriusan Yulita Megawati SP mau sebagai bacaleg DPRD Kota Jambi Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, juga mendapat dukungan penuh dari suami tercinta Silverius Sinaga S Kom. Juga dukungan dari pengurus, kader dan Ketua DPD PSI Kota Jambi Jon Very Sihaloho ST serta Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia – PSI Provinsi Jambi Ir Tigor GH Sinaga. (J24/Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar