Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Presiden PKS Adakan Pertemuan Politik dengan Gubernur Jambi Al Haris

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu didampingi Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto, Ketua MPW PKS Provinsi Jambi, Muhammad Zayadi, dan kader PKS lainnya melakukan silaturahmi "politik" dengan Gubernur Jambi H Al Haris di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (30/7/2023). (IST)

Jambi, J24-Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu didampingi Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto, Ketua MPW PKS Provinsi Jambi, Muhammad Zayadi, dan kader PKS lainnya melakukan silaturahmi "politik" dengan Gubernur Jambi H Al Haris di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (30/7/2023). Pertemuan "politik" itu dibungkus dalam jamuan makan siang. Turut juga hadir, anggota DPR RI dapil Sumsel, Muhammad Iqbal Romzi.

Menurut Ahmad Syaikhu, kunjungannya ke Jambi adalah bagian dari silaturahmi dengan Gubernur Jambi H Al Haris sebagai penguasa wilayah Provinsi Jambi. Dia tak lupa menyebut bahwa PKS merupakan salah satu partai politik yang mendukung dan mengusung Al Haris dalam Pilgub 2020 lalu.

“Pertama saya Silaturahim kepada penguasa wilayah ya, dalam hal ini pak gubernur, karena kita juga salah satu pengusung beliau,” ucapnya tulus.

Ahmad Syaikhu juga mendoakan agar perjalanan karir politik Al Haris ke depan dapat sukses dan berkesinambungan. Semangat dan dukungan dari PKS sebagai partai yang mendukungnya sejak awal tetap mengalir.

“Pak Gubernur, kami berharap semoga karir politik Anda terus meraih kesuksesan dan membawa kemajuan bagi masyarakat Jambi,” ucap Ahmad Syaikhu penuh keyakinan.

Suasana pertemuan semakin hangat dengan pertukaran cinderamata sebagai tanda persahabatan. Gubernur Jambi Al Haris memberikan bingkisan berupa kain khas Jambi dan cindermata berupa rumah adat Jambi kepada Ahmad Syaikhu. 

Sebagai balasannya, Ahmad Syaikhu tak ketinggalan memberikan cinderamata berupa kapal layar, buku karangannya, dan batik khas Pekalongan. PKS dan Gubernur Jambi Al Haris saling berbagi cinderamata

Pertemuan ini menunjukkan dukungan PKS kepada Gubernur Jambi Al Haris dalam memimpin Provinsi Jambi. Berkat dukungan PKS, Al Haris semakin yakin dan mantap mewujudkan visi dan misi politiknya untuk kemajuan Jambi dan kesejahteraan masyarakatnya. 

Pertemuan "politik" ini juga juga menunjukkan sinyal kuat bahwa PKS bisa saja mengusung kembali Al Haris di Pilgub Jambi Juli 2024 mendatang. 

Gubernur Jambi H Al Haris menyampaikan apresiasi atas kunjungan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto, Ketua MPW PKS Provinsi Jambi, Muhammad Zayadi, anggota DPR RI dapil Sumsel, Muhammad Iqbal Romzi dan kader PKS lainnya. (J24/Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar