Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Empat Orang Wartawan Merangin Dianiaya, Satupun Pelaku Belum Tersangka

Hendri seorang wartawan Jambarpos pada Rabu (9/8/2023) dipukul palaku ber nisial DA.

Jambi, J24-
Hendri seorang wartawan Jambarpos pada Rabu (9/8/2023) dipukul palaku ber nisial DA. Kemudian pada Kamis (10/8/2023) melaporkan bahwa dia jadi korban pemukulan, gara-membuat berita diduga berkaitan dengan salah satu pemberitaan yang dirilis oleh Hendri di media berjudul "Ada Titipan Muzakir Diantara Tiga Nama Calon PJ Bupati Merangin ?

DA sendiri disebut-sebut sebagai orang dekat dengan Muzakir, objek dalam pemberitaan itu, yang saat ini bertugas sebagai Kabiro Umum Pemerintah Provinsi Jambi.

Belum hilang ingatan dan Pandanggan Masyarakat Kabupaten Merangin Wartawan Fokus berita Nasional  di  pukul oleh Habis  dan Son,T  pada saat kejadian saksi yang sepat membantu  wartawan jangan sampai babak belur  dibantu oleh Son Des pada saat kejadian korban sedang berhapan dengan saudara Bun.  

Pada saat  korban ditarik keluar warung oleh Son,T waktu itulah son Des memengang kedua pelaku  Habis dan Son, sempat juga Son Des bantu supaya korban di suruh pulang,  Tp,sampai saai  ini pelaku satu pelaku belum ada jadi tersangka. Saat Son,t suguh kotoran Sapi , kepada wartawan itu dia lagi berhadapan dengan saudara Bun.

Disebut juga wartawan Dede Dinata juga sempat melaporkan palaku Paiz  ke Polres Merangin.  Beberabulan  bulan yang  wartwan atas nama Siepron Hadi  media Radarpublik dipukul  pelaku PETI sampai saat. Ini belum  ada tersangkanya. Siepron jadi juga sudah melapor kan ke Polres Merangin. (J24-Yahya)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar