Info Terkini

10/recent/ticker-posts

GMC Beri Pelayanan Program Pendidikan Gratis dan Warung Rakyat

GMC Beri Pelayanan Program Pendidikan Gratis dan Warung Rakyat.

Jambi, J24
-Rumah pemenangan Guntur Muchtar Center (GMC) yang beralamat di jalan Iswahyudi no. 07, Rt.08 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi sudah hampir sebulan ini mendadak ramai di kunjungi masyarakat. Penasaran dengan aktivitas Rumah Pemenangan GMC, awak media Jambi 24 saat melintasi jalan tersebut berkesempatan singgah dan melihat lihat kegiatan yang ada di lokasi rumah GMC.

Benar adanya, di rumah pemenangan GMC sedang ramai masyarakat berdatangan. Kedatangan masyrakat Jambi ke lokasi ini bukan sekedar bermain tapi ada  sedang belajar, ada juga yang sedang menikmati minuman dan makanan ringan.

Nalta, General Menejer GMC saat awak media  mengkonfirmasi Senin (27/11/2023) mengatakan, di rumah pemenangan GMC ini kami sediakan pendidikan gratis, kursus matematika, bahasa inggris, pelatihan fotografi dan editing video, serta masih banyak yang lainnya lagi, semua kita gratiskan.

"Kami menyediakan layanan pensisikan gratis,  kursus matematika, bahasa inggris,pelatihan fotografi dan editing video serta masih banyak yang lainnya lagi. Untuk tiap program peserta berjumlah 20 orang tiap harinya, sedangkan pengajarnya kami datangkan khusus yang profesional di bidangnya masing maaing. Ada juga kami menyediakan warung rakyat," jelas Nalta.

Sementara Guntur Muchtar,  Direktur Utama GMC saat di konfirmasi awak media membenarkan bahwa di rumah pemenangan GMC sudah mulai di adakan berbagai macam program pendidikan gratis bagi masyarakat.

"Betul, sudah sekitar sebulan ini di rumah pemenangan GMC di jambi sedang berjalan berbagai macam kegiatan program pendidikan gratis dan warung rakyat. Adapun sasaran dari program ini adalah khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu tapi berkeinginan memiliki keahlian di bidangnya. Sehingga ilmu yang kami berikan secara gratis ini, nantinya bisa di manfaatkan untuk bekerja secara mandiri sehingga bisa menambah penghasilan ekonomi keluarganya," ungkap Guntur Muchtar yang juga calong legislatif DPR RI dapil Jambi dari PDI Perjuangan.

Di tanya tentang tentang warung rakyat yang di sediakan di rumah pemenangan GMC Guntur Muchtar mengatakan "warung rakyat harganya sangat terjangkau bagi masayarakat kecil, warung rakyat menyediakan berbagai macam minuman dan makanan bahkan sembako yang harganya relatif murah. Semua itu kami sediakan  sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Jambi khususnnya UMKM dan masyarakat tidak mampu" tutur Guntur Muchtar.

Di tanya sampai kapan rumah pemenangan GMC menadakan program tersebut, Guntur Muchtar mengatakan "sampai batas yang belum di tentukan, selagi masyarakat masih membutuhkan program itu jalan terus. Bukan karena saya mau maju caleg, tapi ini murni semata mata karena kami GMC terpanggil untuk membantu masyarakat Jambi," tutupnya. (J24-CR- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar