Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Komite Dukung Pelaksanaan PENSI SMAN 6 Kota Jambi

Ketua OSIS SMAN 6 Kota Jambi Wishes Kristina Daeli (kanan) saat memaparkan program OSIS dalam melaksanakan Pensi pada Rapat Komite dan OSIS SMAN 6 Kota Jambi, Sabtu (18/11/2023). (Foto: Asenk Lee Saragih)

Jambi, J24-Komite SMAN 6 Kota Jambi mendukung Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 6 Kota Jambi yang akan melaksanakan Pentas Seni (Pensi) dalam rangka memperingati hari Guru dan Ulang Tahun SMAN 6 Kota Jambi. Pelaksanaan Pensi ini akan dilakukan Senin-Selasa, 27-28 November 2023. Pensi SMAN 6 Kota Jambi ini mengambil Tema "To Cheers Smansix Day With Great Teachers".

Ketua Komite SMAN 6 Kota Jambi Sulaiman SPd pada rapat Komite dengan OSIS SMAN 6 Kota Jambi, Sabtu (18/11/2023) mengatakan, dari proposal kegiatan yang diajukan OSIS SMAN 6 Kota Jambi, pihak Komite sangat mendukung. Bahkan Komite juga mengajak orang tua siswa agar bisa memberikan sumbangsih pendanaan seiklasnya dalam mensukseskan Pensi tersebut. 

Sementara Ketua OSIS SMAN 6 Kota Jambi Wishes Kristina Daeli menjelaskan, dalam pelaksanaan Pensi SMAN 6 Kota Jambi nanti dibutuhkan dana sekitar Rp 29 Juta. Dana tersebut masih minum dan akan dilakukan OSIS pencarian dana kepada donasi dari orang tua siswa. 

Menurut Wishes Kristina Daeli, kegiatan yang akan dilakukan pada Pensi SMAN 6 Kota Jambi ini dengan melakukan kolaborasi dengan semangat kebersamaan antara siswa, guru dan staf sekolah. Siswa dapat belajar tentang nilai-nilai seperti kerjasama, saling menghargai dan menyampaikan penghargaan kepada orang -orang di sekitar mereka.

"Tujuan Pentas seni dalam rangka memperingati hari guru dan ulang tahun sekolah antara lain, melatih siswa untuk berkreatifitas dan menyalurkan bakat, meningkatkan kemampuan berkarya dan mental keberanian tampil di depan publik dan sebagai sarana hiburan untuk siswa dan guru. Sementara manfaat kegiatan ini guna membangun kerjasama dan memperkuat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara sesama warga SMAN 6 Kota Jambi," terang Wishes Kristina Daeli.

Wishes Kristina Daeli menjelaskan, kegiatan Pensi meliputi Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 78, Senin 27 November 2023, Game, Lomba Karaoke Vokal, Tarian, Band, Pemotongan Tumpeng dan pengumuman lomba dan kebersamaan. Kegiatan Pensi ini melibatkan siswa, guru dan pegawai SMAN 6 Kota Jambi.

Wishes Kristina Daeli juga berharap agar Kepada Sekolah dan Komite SMAN 6 Kota Jambi mendukung kegiatan Pensi ini dan membantu mencari pendanaan dari pihak sponsor atau donateur yang tidak mengikat. (J24-AsenkLeeSaragih) 





Ketua OSIS SMAN 6 Kota Jambi Wishes Kristina Daeli .









Komite SMAN 6 Kota Jambi, Sabtu (18/11/2023).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar