Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pakai Syal Lambang Bendera Palestina, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dukung Kedaulatan Palestine

Pakai Syal Lambang Bendera Palestina,  Anggota DPRD Provinsi Jambi Dukung Kedaulatan Palestine.

Jambi, J24
-Seluruh Anggota DPRD Provinsi Jambi mengenakan syal bergambar bendera Palestina pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi tentang penyampaian pandangan fraksi tentang Laporan Pansus Tentang Pajak, Retribusi Tahun Sidang 2023-2024 di DPRD Provinsi Jambi, Senin (6/11/2023). Rapat Paripurna ini dihadiri Gubernur Jambi Al Haris dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jambi.

Pengamatan, para anggota DPRD Provinsi Jambi terlihat kompak memakai syal bergambar bendera Palestine di dalam ruangan rapat paripurna. Syal berwarna putih dengan warna bendera Palestina untuk dipakai saat rapat paripurna di gedung DPRD provinsi Jambi.

Bahkan para Anggota DPRD Provinsi dengan mengenakan syal bergambar bendera Negara Palestina juga memberikan dukungan dan slogan kemerdekaan dan kedaulatan untuk Negara Palestina atas serangan Negara Israel. 

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto usai memimpin rapat paripurbn kepada wartawan mengatakan, pemakaian syal bergambar bendera Negara Palestina oleh seluruh Anggota DPRD Provinsi Jambi saat Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi sebagai bentuk empati dan dukungan terhadap kedaulatan Negara Palestina.

Bahkan kata Edi Purwanto, seluruh Anggota DPRD Provinsi Jambi mengumpulkan sumbangan untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina yang menjadi korban perang antara Israel di Zalur Gaza. Dia juga berharap Gubernur Jambi Al Haris dan jajaran bisa mengumpulkan sumbangan untuk korban perang warga Palestina. (J24-AsenkLeeSaragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar