Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi Daerah Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jambi Berjalan Sukses

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jambi Gelar Rapat Koordinasi Daerah .

Jambi, J24-Perkumpulan atau Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda ) bertempat di Lantai 1 Golden Harvest Hotel, Kota Jambi Jum’at (10 /11/2023). Rakorda ini dihadiri Gubernur Jambi yang Diwakili Asisten 1 Sekda Provinsi Jambi Arif Munandar, Polda Jambi Diwakili AKBP Herry Manurung, Para Ketua Cabang, Ketua Ranting PBB serta Anggota PBB se Provinsi Jambi.

Kegiatan Rakerda PBB diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, lagu Pemuda Batak Bersatu, kata sambutan dari Ketua Pemuda Batak Bersatu, Ketua Cabang dan lelang.

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jambi Wintodes R Pardede didampingi Ketua Panitia Rakorda Liston Simbolon Watu mengatakan, semoga Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini semangkin kedepannya semangkin bersinergitas dengan elemen-elemen Pemerintah daerah dan tetap lebih baik berbuat lebih baik di Provinsi Jambi.

Usai menghadiri kegiatan, dilain tempat Asisten 1 Sekda Provinsi Jambi Arif Munandar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PBB Jambi. "Kami berharap Pemuda Batak Bersatu bisa bersinergi dengan Pemda Provinsi Jambi dan selalu ta’at aturan," katanya.

Sementara Ketua DPC PBB Kabupaten Merangin Firdaus H Sianturi yang pada kesempatan itu mendapat sematan Ulos mengatakan, pelaksanaan Rakerda PBB Provinsi Jambi berjalan luarbiasa.

Disebutkan, pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi daerah PBB Provinsi Jambi diadakan dua hari Jumat dab Sabtu 10-11 November 2023.  Hadir juga mewakili Kejaksaan Tinggi dan Negeri Jambi.

Para undangan disambut dengan tarian sekapur sirih dan tortor Batak. Pembukaan diawali lagu Indonesia Raya dan Mars PBB dirijen Geofundes berlangsung acara kata sambutan  dari Ketua DPD Provinsi Jambi Wintodes R Pardede dan diikuti Sekretaris Daerah PBB Provinsi Jambi Anju Sumbayak.

Juga sambutan dari Ketua Panitia Liston Simbolon dan Bendahara Uli Sidabutar dan tim lainya. Ketua DPD PBB sangat bersyukur atas kehadiran semua para tamu mengikat persaudaraan 8000 ribu anggota PBB, tegas Wintodes.

Disebutkan, PBB harus menciptakan kedamaian dan kerukunan dan toleransi kita berada 9 kabupaten 2 kota di Provinsi Jambi. "Kita dukung program pemerintah dan berantas narkoba," katanya.

Sementara Dr Pantun Bukit SE M.SI seorang dosen salah satu universitas  swasta UNBARI jadi pembicara sekaligus juga sebagai dewan pembina PBB Seluruh DPC Kabupaten Provinsi Jambi. 

PAC Ranting hadir mewakili se Provinsi Jambi, perwakilan DPC Kabupaten Merangin Firdaus H Sianturi dan Ketua DPC PBB Sarolangun Rahmayanti terima ulos dari perwakilan bapak gubernur dan bapak kapolda, kejaksaan sebagai tanda kebersamaan (leleng).
Ketua PBB DPC Kabupaten Merangin, Jambi Firdaus H Sianturi  dan Dr Pantun Bukit SE M.SI .

Hal ini membangun Rakorda berjalan dengan baik damai kondusif. Arif Munandar perwakilan dari pemerintah menambahkan PBB harus damai ormas contoh untuk masyarakat ciptakan kerukunan saling pengertian saling silahturahim kerjasama dengan pihak pemerintah  daerah memberikan yang terbaik dalam program pembangunan.

Ketua PBB DPC Kabupaten Merangin, Jambi Firdaus H Sianturi menyampaian terimakasih kepada Ketua DPD Provinsi Jambi dan Sekda serta panitia pelaksana upaya kerja keras  semakin sukses kedepan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC se Propinsi Jambi / mewakili, terima sertifikat dari Ketua DPD Wintodes Pardede dan Dr.Pantun Bukit.SE.M.SI. (J24-AsenkLeesaragih)  














Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jambi Gelar Rapat Koordinasi Daerah .

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar