Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pastikan Kamtibmas Kota Jambi Kondusif, Pj Wali Kota Tinjau Pospam Nataru

Pj. Wali Kota Jambi bersama jajaran Forkompimda meninjau pospam Nataru Kota Jambi.

Jambi, J24- Penjabat Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih melakukan peninjauan seluruh Pos Pengamanan (Pospam) yang berada di wilayah hukum Kota Jambi, pada Jumat sore (29/12/2023).

Kunjungan yang dilaksanakan bersama jajaran Forkopimda Kota Jambi itu, bertujuan untuk memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) berlangsung kondusif di seluruh wilayah Kota Jambi, dalam rangka menyambut pergantian tahun.

Dalam setiap kunjungan ke pospam, Sri memastikan kesiapan seluruh personel yang siaga bertugas 24 jam penuh menjaga masyarakat.

Selain itu, ia juga menyerahkan tali asih kepada setiap pospam, sebagai wujud dukungan terhadap personel yang sedang menjalankan tugasnya.

Dalam kunjungan kali ini, Sri Purwaningsih didampingi oleh Sekda Kota Jambi A Ridwan, Dandim 0415/Jambi Letkol. Kav. Eko Pristiono, Wakpolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, serta Denpom II/2 Jambi, Kadis Damkartan Kota Jambi Mustari, Kadishub Kota Jambi Saleh Ridha dan Kasatpol PP Feriadi.

Sebelumnya, Sri bersama Forkopimda dan FKUB juga meninjau situasi kamtibmas pada perayaan malam Natal di Kota Jambi.

Alhamdulillah kami bersama Forkopimda Kota Jambi melakukan pantauan kesiapan penyambutan tahun baru di tiga titik. Pertama di Tugu Keris, kedua di bandara, ketiga di WTC karena tiga titik ini ramai, dan alhamdulillah pada ketiga titik tersebut semuanya situasinya kondusif, tidak ada gejolak ataupun indikasi-indikasi negatif yang mengarah ke situasi malam tahun baru 2024, semuanya terpantau dengan baik,” jelas Sri.

Dia juga berharap seluruh personel yang bertugas untuk terus menjaga kesehatan dan semangat, sehingga perayaan tahun baru di Kota Jambi dapat berjalan dengan kondusif.

Dekorasi pospam yang dikreasikan sedemikian rupa menarik dan jauh dari kesan kaku menarik perhatian Sri. Beberapa pospam didekorasi dengan tema west cowboy, maupun dekorasi unik lainnya.

"Tentunya dekorasi yang unik dan menarik ini akan menanggalkan kesan formal dan kekakuan. Sehingga masyarakat tidak akan sungkan untuk berkunjung. Salut kepada pihak Polri yang memiliki inisiatif ini," pungkasnya. (J24/InfoPublik/MC Kota Jambi/Hendra/Abu Bakar)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar