Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Robinson Sirait Hadiri Pembukaan Musrembang Se Kecamatan Sungai Bahar

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) se Kecamatan Sungai Bahar, Kamis (18/01/2024).

Sengeti, J24
- Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) se Kecamatan Sungai Bahar, Kamis (18/01/2024).

Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang)  ini juga dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi dari Fraksi Persatuan Amanat Rakyat (PAN) Robinson Sirait.

Acara berlangsung di Aula Serba Guna Kantor Camat Sungai Bahar, dalam acara tersebut selain dihadiri anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait, hadir juga perangkat Desa, Kepala OPD dan Staff Ahli dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam Musrenbang kali ini Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyatakan, dirinya perlu mengingatkan, hal yang harus diprioritaskan khususnya untuk di daerah Kecamatan Sungai Bahar ini adalah infrastruktur.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini Bang Bayu panggilan akrabnya  berharap kepada seluruh perangkat desa yang hadir, agar dapat saling berkoordinasi kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kabupaten dan stakeholder yang ada.

Hal itu dikatakan Bang Bayu, "Supaya dapat membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan soal infrastruktur yang ada, sehingga dapat terwujud Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap," pungkasnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar