Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gubernur Jambi Al-Haris dan Wako Ahmadi Pantau Titik Banjir di Sungaipenuh


SUNGAIPENUH, J24 - Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir mendampingi Gubernur AL-Haris, meninjau beberapa lokasi yang menjadi titik awal banjir, di antaranya di Kecamatan Koto Baru dan Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungaipenuh, Selasa (2/2/2024).

Adapun yang menjadi fokus peninjauan adalah sumber air di kedua lokasi tersebut. Pasalnya, sungai di setiap lokasi ini sering meluap dan menimbulkan banjir saat hujan deras.

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa seluruh masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh ini. "Kita akan segera mencari formula yang tepat untuk mengatasi persoalan banjir ini," katanya.

Pada kesempatan ini juga diserahkan secara simbolis bantuan peralatan tenda kasur dan lain-lain. Wako Ahmadi berharap sungai batang marao yang menjadi sumber penyebab banjir ini menjadi perhatian bersama baik pemerintah pusat, provinsi dan daerah. 

"Pertama kita pastikan terlebih dahulu mengenai persoalan kesehatan dan kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir, kedepannya kita berharap ini menjadi perhatian bersama, "ujarnya .(J24/Hms) 







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar