Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua dan Sekwan DPRD Kota Sungaipenuh Hadiri HUT Provinsi Jambi Ke 67

Ketua dan Sekwan DPRD Kota Sungaipenuh Hadiri HUT Provinsi Jambi Ke 67 .

Jambi, J24-Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Lendra Wijaya, SE bersama Sekwan Heri Amperawanto, SE, MSi menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 67 Tahun 2024, Sabtu (6/1/2024).

Rapat dipimpin Ketua Edi Purwanto, S.Hi, M.Si yang Bertempat di Ruang Sidang DPRD Provinsi Jambi, turut Hadir Menteri ATR/KBPN Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto,  S.I.P. dan Jaksa Agung RI Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, SE mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Jambi ke 67 Tahun.  "Semoga Provinsi Jambi lebih Solid dan makin Maju, Melaju dan Mantap," ujarnya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto juga menyampaikan duka cita kepada masyarakat korban banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

"Kami sampaikan rasa duka untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang saat ini tengah dilanda banjir," katanya.

Ketua Edi Purwanto mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mendoakan semoga banjir di sejumlah daerah di Provinsi Jambi segera surut. "Semoga musibah ini tidak berlangsung lama," ujarnya.(Hmsdpr) 









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar