Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Janji Penjabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi

Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah menghadiri acara pelantikan dan pengangkatan sumpah/janji penjabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muarojambi,yang bertempat diaula Nang Inang Kabupaten Muarojambi, Selasa (23/01/2024).

Sengeti, J24
- Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah menghadiri acara pelantikan dan pengangkatan sumpah/janji penjabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muarojambi,yang bertempat diaula Nang Inang Kabupaten Muarojambi, Selasa (23/01/2024).

Dalam kata sambutannya Pj Bupati menyatakan pengambilan sumpah jabatan para pejabat fungsional yang dilaksanakan pada hari ini telah melalui pertimbangan yang matang dan berdasarkan prosedur penempatan dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi.
 
Selanjutnya dikatakan Bachyuni atau panggilan akrabnya Bang Bayu bahwa para tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan penyuluh yang dilantik pada hari ini merupakan figur yang memiliki kualifikasi serta kredibilitas yang baik

Pada kesempatan ini pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional adalah merupakan pengangkatan pertama yakni Tenaga Pendidikan sebanyak 168 orang. Tenaga Kesehatan sebanyak 33 orang dan Tenaga Penyuluh sebanyak 20 orang. Selanjutnya pengangkatan dalam jabatan fungsional melalui perpindahan dari jabatan lain sebanyak 33 orang dengan jumlah total sebanyak 254 orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini telah mendapatkan persetujuan yakni berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Tentang persetujuan pengangkatan pertama dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Muarojambi.

Saya berharap kiranya pelantikan pejabat fungsional kali ini, dapat menjadi pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pembangunan yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

Saya tahu bagi pejabat fungsional mengumpulkan angka kredit untuk mengembangkan karir merupakan hal yang penting, namun demikian Saya berpesan agar saudara senantiasa dapat memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi semua, tuturnya. (J24). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar