Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PJ Bupati Muarojambi Kunjungi Dinas BPBD dan Dinas Sosial

Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah SH.MH melakukan kunjungan kerja ke Dinas BPBD dan Dinas Sosial dalam rangka pengecekan kesiapan Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam menghadapi dampak bencana banjir yang mulai melanda di beberapa desa di Kabupaten Muarojambi, Senin (8/1/2024).(IST)

Muarojambi, J24
-Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah SH.MH melakukan kunjungan kerja ke Dinas BPBD dan Dinas Sosial dalam rangka pengecekan kesiapan Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam menghadapi dampak bencana banjir yang mulai melanda di beberapa desa di Kabupaten Muarojambi, Senin (8/1/2024).

Dalam arahannya, Bachyuni Deliansyah menghimbau kepada dinas terkait untuk selalu siaga dan mempersiapkan peralatan yang di butuhkan serta memastikan kesiapan logistik untuk bantuan kepada desa-desa yang terdampak banjir di kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muarojambi juga berharap pada semua pihak untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama agar dampak bencana banjir ini dapat di tanggulangi dengan baik dan efisien. (J24/ADV/Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar