Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti Memilih Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 Desa Mekar Sari Makmur Sungai Bahar

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti (3 kiri) saat menerima undangan  untuk pemungutan suara.

Sengeti, J24
- Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal menghitung hari lagi yaitu tepat pada hari Rabu (14/02/2024) diharapkan seluruh warga yang mempunyai hak pilih agar memilih sesuai dengan hati nurani di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disiapkan oleh Komisi Pemlihan Umum Daerah (KPUD).

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Al-Muttaqin Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Muarojambi sebanyak 313.940 orang dengan perincian jumlah pemilih laki-laki sebanyak 160.556 orang dan pemilih perempuan sebanyak 153.384 orang yang tersebar di 150 Desa dan 5 Keluruhan dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 1.296 TPS.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar. Kecamatan Sungai Bahar mempunyai 11 Desa.

''Undangan untuk pencoblosan sudah diterima Ketua DPRD yang  diserahkan langsung oleh Ketua KPPS dan Pengawas tempat pemungutan suara,'' tutur Humas protokol dan publikais Ahmad Imran, DPRD Muarojambi.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD yang juga pria kelahiran Sungai Bahar  Yuli Setia Bakti  menghimbau agar warga menyalurkan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 yang datang. 

Sebab suara warga menentukan nasib negara 5 tahun mendatang. ''Pak ketua juga menghimbau agar warga jangan golput dan gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani,'' ujarnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar