Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Menangkan Caleg dan Ganjar-Mahfud, PDI P Sungaipenuh Hari Ini Kampanye Terbuka


Sungaipenuh J24-
Menjelang pemilihan umum 14 Februari 2024, PDI Perjuangan Kota sungaipenuh hari ini melakukan kampanye akbar, Selasa (6/2/2024).

Di pimpin langaung Ketua DPC PDI Perjuangan Sungaipenuh Hardizal,  ratusan kader dan sayap Partai Banteng Muda Indonesia melakukan kampanye terbuka berjalan mengelilingi jantung Kota Sungai Penuh.

Sambil membagikan kaos, sticker dan atribut lainnya ke masyarakat yang di temuinya, para kader dan simpatisan PDI Perjuangan berjalan kaki. 

Adapun rute di mulai dari Uaha Ibu 2  berjalan keliling ke pusat pertokoan sampai ke Kincai Plaza dan di teruskan ke pasar Tanjung Bajure lalu ke Desa Gedang dan finish di Usaha Ibu 2.

Kampaye terbuka PDI Perjuangan ini cukup menyedot perhatian masayarakat Kota Sungaipenuh, karena para karder dan simpatisan dengan semangatnya selalu menggaungkan supaya memilih caleg dari PDI Perjuangan dari tingkat DPRD Sungaipenuh sampai DPR Pusat serta  untuk kemenangan Ganjar Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Hardizal, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh saat di wawancarai jurnalis J24 mengatakan bahwa kami bertekad meraih kursi sebanyak mungkin di setiap dapil DPRD Kota Sungaipenuh, Provinsi Jambi dan DPR RI .

"Kami PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh sepakat bersama rakyat memenangkan caleg PDI Perjuangan dari tingkat Kota hingga ke DPR RI. Sehingga nantinya PDI Perjuangan bisa mendudukkan kader terbaiknya di legislatif. Kita juga bekerja keras untuk memenangkan Ganjar-Mahfud  supaya bisa jadi presiden dan Wakil Presiden 2024-2029," ungkap Hardizal dengan nada optimis.

Sementara beberapa warga masyarakat Kota Sungaipenuh saat awak media menanyakan tentang PDI Perjuangan juga banyak yang mengatakan optimis kalau PDI Perjuangan tahn ini bakal meraih auara terbanyak di legislatif. Mengingat konsistenai Partai yang serius dan selalu berjuang bersama rakyat.

"PDI Perjuangan tahun ini kita prediksi bakal banyak mensusukkan kader terbaiknya di legislatif, mengingat partai tersebut konsisten mempeejuangkan rakyat kecil," ungkap Hendri warga Sungaipenuh. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar