Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekda Kabupaten Muarojambi Bhudi Hartono, S.Sos, MT Menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Di Desa Kebon IX Sungai Gelam

Sekda Kabupaten Muarojambi Bhudi Hartono, S.Sos, MT ketika memberikan kata sambutan.

Muarojambi, J24
- Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT menghadiri peringatan Isra' Mi'raj dan Harlah NU ke 101 dan Muslimat NU di Desa Kebon IX Kecamatan Sungai Gelam.

Peringatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami'atul Islamiah Rt. 17 Kampung Ponorogo Desa Kebon IX pada Kamis siang (22/02/24).

Sekda Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi  yang setinggi tinggi nya kepada seluruh yang hadir khususnya anggota Muslimat NU.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada anggota dan kepengurusan Muslimat NU dan saya berharap, gerakan-gerakan positif ini terus dilaksanakan dikemudian hari tanpa henti,” harapnya.

"Masyarakat Kabupaten Muarojambi membutuhkan kegiatan - kegiatan positif seperti ini, agar dapat membentengi diri kita dan keluarga dari hal - hal yang dapat merusak ahlak dan moral,” imbuhnya.

Dikatakan lebih lanjut bahwa, “Dengan Muslimat yang bersatu, guyub dan bersemangat, maka Kabupaten Muarojambi mempunyai kekuatan yang sangat besar untuk mewujudkan masyarakat yang berkeadilan, tercipta maslahat bagi diri sendiri dan keluarga, serta kesejahteraan masyarakatnya, tutupnya.

Selanjutnya pada acara tersebut dilaksanakan kegiatan potong nasi tumpeng untuk memperingati Hari Lahir NU yang ke 101. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar