Info Terkini

10/recent/ticker-posts

BAZNAS Kabupaten Muarojambi Salurkan ZIS Program Paket Sembako Ramadhan Kepada Mustahiq Tahun 2024



Muarojambi, J24 - Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi, Bahcyuni Deliansyah, SH, MH, hadiri acara penyerahan ZIS program paket Sembako Ramadhan BAZNAS Kabupaten Muarojambi kepada mustahiq Tahun 2024.

Penyaluran zakat konsumtif berupa paket sembako di serahkan langsung Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi bertempat di Masjid  Jami' Miftahurrahman Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi pada Jum ‘at siang (22/03/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah mengungkapkan keprihatinan terhadap meningkatnya harga bahan pokok pada Ramadhan tahun ini, sehingga membuat kondisi masyarakat semakin sulit. Sebagai respons cepat, Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar penyerahan “ZIS Program Paket Sembako Ramadhan BAZNAS Kabupaten Muarojambi,” kepada Mustahiq tahun 2024 untuk meringankan beban masyarakat, ungkapnya.

Program Paket Sembako Ramadhan ini didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradillah Zahra, Camat Jaluko Suharyanto dan Ketua BAZNAS Kabupaten Muarojambi, Sekdis Alfian Fahmi, Kades Simpang Sungai Duren Yusnardi,Kades Senaung Bustomi, Kades Maro Sebo serta para Kadis dan OPD terkait dan masyarakat setempat.

Untuk itu Bang Bayu  menyebutkan, saya berterima kasih kepada BAZNAS atas penyelenggaraan penyerahan ZIS program paket sembako ramadhan yang berhasil dilaksanakan sebanyak  20 Desa di Kecamatan Jaluko  dengan 20 orang per Desa.

Diharapkan suami Faradilla Zahra ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan mencakup masyarakat lebih luas, menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berbuat yang terbaik demi Kabupaten Muarojambi dan kebaikan bersama, ungkap Bahcyuni.

Mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi ini mengatakan pentingnya solidaritas dan kepedulian, terhadap masyarakat dan berharap agar kegiatan serupa terus dilaksanakan ke depan. "Kiranya langkah positif panitia dapat menginspirasi kita untuk berkontribusi yang terbaik dalam mendukung masyarakat, terutama di bulan penuh berkah ini. Pungkasnya (J24/FS).








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar