Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Muarojambi Ke Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan


Muarojambi, J24 - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi yang tergabung dalam Banggar melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan belum lama ini

“Dewan Muarojambi ke Kabupaten Musi Rawas Utara ini dalam rangka koordinasi dan kosnsultasi banggar mengenai strategi dan inovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,”  tutur Ahmad Imran, Humas DPRD Muarojambi.

Ahmad Imran menjelaskan, selain konsultasi dan menanyakan strategi Dikcapil Kabupaten Musi Rawas Utara dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Banggar Muarojambi juga menanyakan serapan anggaran di DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara. 

Dikatakan Ahmad Imran bahwa, Kabupaten Muarojambi memiliki program Jemput Bola (Jebol) yang telah dijalankan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Muarojambi, jelasnya.

Program Jebol ini merupakan bentuk upaya Disdukcapil Kabupaten Muarojambi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta untuk mendekatkan dan mempercepat pelayanan Administrasi Kependudukan maupun Pencatatan Sipil, tutur Humas DPRD Kabupaten Muarojambi ini.  (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar