Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemerintah Kabupaten Muarojambi Peduli Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa Sekaligus Gelar Buka Bersama

Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menggelar buka bersama dengan kaum dhuafa dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muarojambi, Kamis (21/03/2024).

Murojambi, J24
- Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menggelar buka bersama dengan kaum dhuafa dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muarojambi, Kamis (21/03/2024).

Hal ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Bukit Cinto Kenang,  Pejabat Bupati Bachyunj Deliansyah, SH, MH didampingi Ketua TP PKK Faradilla Zahra, SH, Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S.Sos, MT, Kapolres, dan Kepala OPD dan unsur Forkopimda dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi mengadakan acara buka bersama kaum dhuafa dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutan yang penuh haru Pejabat Bupati berpesan kepada seluruh Kepala OPD yang hadir dalam acara tersebut agar jangan melupakan, introspeksi diri, dan peka akan sekitar bila ada warga atau masyarakat kita yang tidak punya beras, tidak punya minyak sayur dan bahan pokok lainnya agar segera memberikan bantuan. 

Lebih lanjut dikatakan Bang Bayu sapaan akrabnya sisihkan sedikit hartanya kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang ada di sekitar kita. Suami Faradilla Zahra, SH ini menyatakan tujuan diadakan acara ini adalah sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Muarojambi terhadap masyarakat di sekitar.

Pejabat Bupati Kabupaten Muarojambi yang dijuluki dengan “Bumi Sailun Salimbai” Bachyuni Deliansyah, SH, MH juga menyampaikan agar bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, pungkasnya. (J24/FS). 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar