Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemkab Muarojambi Safari Ramadhan 1445 H Dari Desa Ke Desa Di lingkup Kabupaten Muarojambi Sekaligus Silaturahmi Dengan Warga

Pemkab Muarojambi Safari Ramadhan 1445 H Dari Desa Ke Desa Di lingkup Kabupaten Muarojambi Sekaligus Silaturahmi Dengan Warga.

Muarojambi, J24
- Pemerintah Kabupaten Muarojambi selama bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah gelar Safari Ramadhan ke Desa - Desa, hal ini dilakukan sebagai silaturahmi dengan warga dan taraweh berjamaah bersama. 

Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH yang selalu menyapa warganya dengan senyum khasnya itu, didampingi Sekda Budhi Hartono, S.Sos, MT melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, yakni pembacaan tahlil, buka puasa, sholat Magrib, Isya, dan teraweh berjamaah di Mesjid Al Amin, Desa Mingkung Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Minggu (24/02/2024).

Adapun yang bertindak sebagai imam sholat isya berjamaah pada kesempatan ini adalah Budhi Hartono yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi dan di tempat kegiatan Safari Ramadhan 1445 H berikutnya bergantian imam yang telah ditunjuk.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, menghimbau masyarakat yang berada di ruang lingkup Kabupaten Muarojambi, agar dapat meningkatkan hubungan silahturahmi untuk bersama membangun Negeri Sailun Salimbai.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 Hijriah, semoga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan khusuk hingga akhir Ramadhan", sebut alumni SMA Negeri 86 Jakarta ini..

"Kemudian saya juga minta maaf apabila ada kesalahan saya selama memimpin Kabupaten Muarojambi, karena sekitar 2 bulan lagi masa jabatan saya akan habis", ujar Pj Bupati yang memulai karier sebagai PNS di Kabupaten Merangin tahun 2001 ini .

Alumni Universitas Krisnadwipayana Jakrta ini menyatakan,  “Kepada Kepala Desa Mingkung Jaya Kecamatan Sungai Gelam agar dapat memanfaatkan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dengan baik, sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, bertujuan untuk percepatan pembangunan, meningkatkan perekonomian dan lapangan pekerjaan untuk masyarakat desa", himbau mantan Kasubbag Bappeda Kabupaten Muarojambi ini..

Pada kesempatan ini mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi didampingi oleh Sekda Muarojambi Budhi Hartono, memberikan bantuan dari Baznas dan CSR Bank Jambi Cabang Muarojambi, yang diperuntukkan pada pembangunan Masjid Al Amin Desa Mingkung Jaya, yang diterima langsung oleh pengurus Masjid.

Acara Safari Ramadhan 1445 H ini kemudian di tutup dengan doa dan saling bersilahturahmi secara langsung dengan masyarakat desa. (J24/FS).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar