Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemkot Gelar Safari Ramadhan Masjid Baiturrahman Kelurahan Sungai Penuh.


Sungaipenuh, J24 -  Memasuki malam ke 7 (Tujuh) Bulan suci Ramadhan Tahun 1445 H/2024 M, Pemkot Sungaipenuh gelar Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Kelurahan Pasar Sungapenuh, Senin Malam (18/3/2024).

Safari Ramadhan yang dipimpin langsung Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir ini dalam rangka menjalin Silaturahmi antara Pemkot Sungaipenuh bersama masyarakat.

Wako Ahmadi dihadapan para jemaah masjid Baiturrahman menyampaikan terima kasih  kepada yayasan Baiturrahman yang telah banyak membantu Pemkot Sungaipenuh dalam mensyiarkan agama Islam.

" Kegiatan positif seperti ini kedepannya dapat kita tingkatkan, agar pembentukan karakter islami bagi generasi penerus dapat diwujudkan ,"ungkap Wako Ahmadi.

Selain itu, Wako Ahmadi juga mengatakan terhadap pembangunan fisik, Pemkot Sungaipenuh berkomitmen untuk fokus terus melakukan pembangunan khususnya dikawasan ditengah-tengah Kota. 

" Untuk itu mohon dukungan dan partisipasinya kepada masyarakat Kota Sungaipenuh supaya pembangunan dapat terlaksana " tutup Wako Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut, Pemkot juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Baiturrahman sebesar Rp. 10 Juta bersumber dari dana CSR. (J24/Hms)








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar